VF27

2.9K 250 10
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading



"Lalu apa yang harus kita lakukan? "

...

"Jangan terburu-buru, saya belum selesai bicara, saya, Jeno, dan pak Kim menemukan orang yang patut di curigai." ucap Mark.

"Seorang pria alpha yang ikut lembur bersama 30 karyawan kemarin, jika memang dia tidak bersalah, lalu kenapa dia bisa selamat sedangkan teman-temannya tidak? " Mark menghidupkan infokus dan memperlihatkan cctv.

"Lihat, beberapa orang tertembak dan sisanya di tusuk, lalu pria ini berlutut, bahkan bersujud demi menyelamatkan nyawanya, pria ini dikerumuni oleh segerombolan musuh dan membelakangi kamera cctv seolah mereka tahu, sementara itu para korban di beri tanda khusus yang telah di siapkan dan pria itu di bebaskan begitu saja. Jika karena dia memohon dan bersujud itu perlu di pertanyakan kembali karena para karyawan yang lain tidak melakukan perlawanan." Jelas mark sambil menunjuk siaran infokus dengan laser nya.

"Kejadian ini terlihat di rencanakan" sahut pak Lee.

"Benar, lalu yang kedua adalah para penjaga. Kemana para penjaga saat itu?, kenapa mereka bisa membiarkan orang-orang yang berseragam khusus masuk kedalam gedung. "

"Itu artinya para penjaga bersekongkol"

"Anda benar, seperti kata Jeno kemarin, para penjaga yang di tugaskan adalah dalang dari semua ini. 50% penjaga hilang tanpa kabar, kami mencurigai jika memang benar mereka termasuk kelompok Hydra." Balas Mark.

"Berapa orang penjaga yang saat itu ada di perusahaan? " Tanya Johnny.

"Ada 18 orang yang bertugas malam itu, terdiri dari 9 satpam dan 9 penjaga khusus, jika melihat data dari direktur tidak ada barang yang mereka curi tapi ada satu berkas yang hilang, yaitu rancangan desain dan bahan untuk membuat senjata jarak jauh yang baru"

"Itu lebih dirugikan"

"Benar, berkas itu sangat penting karena rancangannya sudah lengkap, senjata itu juga yang tadinya akan di produksi untuk senjata JF9, tidak diperjualbelikan dan juga tidak di berikan kepada sembarang orang."

"Apa tindakan kita untuk saat ini? " tanya Pak Lee.

"Sesuai dengan yang kemarin kita bicarakan, kita akan membawa berkas itu diam diam. Hari ini kita membawa kandidatnya yaitu Jung Jisung yang akan masuk kedalam Hydra"

Tuan Lee melebarkan matanya, itu terlalu berisiko, terlebih semua orang yang ada di sana tidak tahu kemampuan Jisung jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

"Maaf tuan saya menyanggah, bukankah itu terlalu berisiko jika tuan Jisung yang turun langsung ke lapangan? " tanya tuan Lee yang cemas, terlebih dirinya baru saja membaca biodata Jisung.

"Apakah kau tidak mempercayai kandidat Jisung? "

Tuan lee menggeleng, dia hanya takut jika akan terjadi sesuatu kepada JF9 dari Hydra, dalam artian dia tidak mempercayai jika Jisung bisa melakukan misi ekstrim itu.

VAMPIRE FATHER [JiChen] END √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang