~the intro~
Seumur hidupnya, Jay hanya mendiagnosa diri mengidap alergi kucing dan bunga. Saat ia didekati kucing, apalagi sampai tersentuh bulunya, ia akan bersin tanpa henti. Kulitnya bisa berubah merah dan matanya menjadi pedih. Dalam fase akut, Jay akan terpacu detak jantungnya melebihi batas normal dan dapat pingsan tak sadarkan diri. Terlebih ia memiliki pengalaman buruk saat kecil, sebuah bulu kucing masuk ke matanya dan ia harus berobat satu bulan lamanya karena penglihatannya memudar.
Maka dari itu, Jay sangat benci kucing.
Selain kucing, pengaruh yang sama akan ia rasakan pada bunga. Ini bukan sekedar bualan, Jay benar alergi terhadap bunga, jenis apapun itu. Pernah sekali ia tak sengaja menabrak karangan bunga di depan sekolahnya, Jay tak masuk sekolah hingga tiga hari setelahnya. Tubuh Jay memanas dan terasa sesak hingga tak dapat berbicara dengan normal.
Dan karena hal itu, Jay sangat benci bunga.
Jay pikir hanya dua hal itulah yang menjadi kekurangan hidupnya. Di luar itu, Jay sudahlah sangat mendekati sempurna. Ia mendapat porsi lebih dari Tuhan soal harta, pengetahuan, hingga fisiknya.
Ia mendekati kata sempurna dengan jarak yang teramat tipis. Hampir, andai saja ia tak memiliki alergi aneh seperti yang telah disebutkan tadi.
Sialnya lagi,
Suatu hari di sore yang baru menyapa, ia mendapati bahwa terdapat satu jarak lagi antara dirinya dengan kata kesempurnaan.
Jay menyadari kekurangan dirinya bertambah lagi setelah bertemu sosok itu.
Sosok seorang lelaki yang lebih muda dua tahun darinya.
Lelaki berlesung pipi teramat dalam dan memiliki mata bulat yang cantik.
Lelaki yang memiliki senyum teramat manis.
Lelaki yang tak sengaja menubruknya di parkiran kampus dan membuatnya meriang seharian.
Lelaki itu...
Lelaki bernama Yang Jungwon.
tbc.
semangat puasanya lancar untuk yang menjalankan!
and happiest bday to our jay, we love ya babyyyyy💙
KAMU SEDANG MEMBACA
jungwonphobic : jaywon [✓]
Fanfictionkucing, bunga, dan yang jungwon. started : 20-04-2022 ended: 18-07-2023 season 2 : "jayphobic" [unpublised] was 1st in #jay was 1st in #jaywon was 1st in #parkjongseong was 2nd in #jay was 4th in #heeseung was 6th in #jungwon was 9th in #yangjungwon