3 Tahun setelah bergabung dengan Fire Moth. Y/n menjadi prajurit Terbaik Moth dan dikenal sebagai kartu AS Moth. Setahun sebelum Erupsi ke-3 di Nagazora,Y/n sudah berhasil membunuh Herrscher pertama dan kedua sendirian.
Tentu saja bukan bertarung jarak dekat Y/n gunakan,melainkan senjata sniper untuk membunuhnya dari jauh karena Y/n tahu membunuh herrscher jarak dekat itu mustahil menang.
Saat Erupsi ke-3 terjadi di Nagazora, Moth langsung memberikan tugas kepada Y/n untuk membasmi Herrscher Ketiga tersebut. Y/n langsung bersiap-siap dan memakai syal yang selalu ia kenakan.
*anggap aja masker itu syalnya*
Saat Y/n hendak bersiap ingin berangkat, Paul menghampirinya.
Paul: "Semangat Y/n,berhati-hatilah teman" *memberikan tinjunya kearah dada Y/n*
Y/n: "Terima kasih,Paul. Kau juga" *pergi meninggalkan Paul sambil membawa senapannya*
================================================================================================================================================================
Y/n akhirnya sampai di Nagazora memang hancur karena ulah honkai dan herrscher tersebut. Pergi ke menara yang sudah runtuh dan kosong. Tidak ada seorang pun disana hingga Y/n sampai di salah satu jendala, Y/n mulai menyiapkan posisi senapannya dan mulai membidik.
Saat membidik Y/n melihat herrscher ketiga yang bersenang-senang dengan kekuatannya. Y/n menggambil nafas dalam-dalam dan mulai perlahan menarik pelatuk.
BANG!!!
Tembakan yang begitu keras dan mengejutkan sekitarnya. Tembakan tersebut membuat herrscher langsung jatuh dan tak berdaya akibat terkena tembakannya. Beruntungnya Y/n berhasil mengalahkannya dengan mudah.
Y/n langsung pergi ke lokasi dimana herrscher itu berada. Y/n akhirnya menemukan tubuh herrscher yang sudah tak bernyawa. Y/n menyiapkan pisau kecil dari kaki kanannya dan melakukan sesuatu terhadap tubuh tersebut.
Setelah membasmi herrscher tersebut, Y/n langsung memberitahu bahwa target sudah dibasmi.
Saat Y/n kembali ke markas dia disambut oleh Mobius. Y/n dan Mobius cukup dekat sejak Y/n bergabung dengan Moth. Banyak yang mengira bahwa mereka berpacaran sebelumnya, tapi tapi sebenarnya mereka hanya sebatas rekan saja.
Mobius hanya tertarik pada Y/n karena istimewa,tentu saja bisa mengalahkan herrscher sendirian. Itu adalah kejadian langka. Y/n hanya menganggap hubungannya dengan Mobius hanya sebatas prajurit dan ilmuwan saja.
Y/n: "Yoo Mobius kau tampak bugar seperti biasanya. Bagaimana kabarmu"
Mobius: "Aku baik-baik saja,aku sudah menduga bahwa kau istimewa Y/n dan bahkan kekuatanmu bukannya itu saja,bukan ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfiction13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...