Chapter 45

280 23 27
                                    






Y/n sedang melihat sekitar markasnya dan melihat prajurit yang sedang kesana-kemari melakukan tugas mereka masing-masing. Y/n mengamati pergerakan mereka dari lantai atas markas Moth sambil menikmati angin yang meniupnya dengan lembut dan itu menenangkannya.

Kemudian Elysia datang dan menemani Y/n yang sedang istirahat. Dia sangat suka menjahili Y/n daripada Kevin karena tidak bisa disentuh dan Y/n membiarkan dia menjahilinya.

Elysia:"Y/n~boleh aku menanyakan sesuatu padamu?"

Y/n:"boleh"

Elysia:"bagaiman jadinya kalau aku menjadi Herrscher? Apa rambutku semakin lebat? Atau hemline semakin besar?"

Y/n:"kenapa kau menanyakan itu padaku? Bisa-bisa kau kepikiran seperti itu...aku tidak tahu harus menjawab apa,mungkin alangkah baiknya kau tanyakan saja pada Herrscher atau tanya pada Divine Key tersebut,mereka juga dari Herrscher"

Elysia:"hehe..aku bercanda Y/n,tapi aku penasaran saja. Oh yah...Bisakah kau mainkan musik untukku?"

Y/n:"tidak"

Elysia:"heeh? Kenapa?"

Y/n:"saat ini aku ingin istirahat dan Herrscher ke-11 akan datang"

Elysia:"tidak asyik,kau terlalu terpaku pada tugasmu..ayolah sekali saja~"

Y/n:"tidak"

Elysia:"kumohon~"

Elysia kemudian memeluk lengan kananmu dan menarikmu untuk menuruti permintaannya.

Y/n:*menghela napas berat*(ni anak pengen di jitak keknya)

Elysia:"kumohon,Y/n~ sekali saja"

Y/n:"baiklah,tapi setelah ini kau tidak boleh meminta lagi,ok?"

Elysia:"benarkah!? Terima kasih banyak,Y/n"

Elysia kemudian memeluk Y/n dengan erat dan tidak ingin melepaskannya. Y/n kemudian menepuk kepalanya dan menunggunya untuk melepaskan pelukan tersebut.

Elysia:"kau tinggi sekali,Y/n. Berapa tinggimu?"

Y/n:"seingatku 191cm"

Elysia:"kau menakutkan"

Y/n:"baiklah,jadi musiknya aku-"

Elysia:"aku tarik kembali kataku dan ayo kita keruang musik untuk mendengar musik indahmu,Y/n"

Y/n kemudian melihat wajah Elysia yang tersenyum bahagia dengan penuh harapan untuk mendengar musik Y/n,meski tanpa nyanyian Elysia sangat menyukai permainan musik Y/n.

Y/n melihat Elysia yang tidak bohong dengan perkataannya. Dia kemudian tersenyum kecil saat Elysia tidak melihatnya. Sebuah cahaya yang menyilaukan membuat Y/n terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa dia sudah tidak berada di markas.

Dia melihat sekelilingnya yang tidak ada siapa-siapa selain dirinya sendiri dalam sel. Dia melihat tangan kirinya terdapat gelang yang menurutnya membuatnya tidak bisa menggunakan energi Honkai pada tubuhnya.

Y/n:"mimpi yah..aku sangat merindukannya"

???:"sudah bangun,subjek Y/n"

Y/n:"Bronya,kau kembali"

Bronya:"bagaimana keadaanmu?"

Y/n:"sudah baikan dan apa matushka menyuruhmu datang kemari?"

Bronya:"tidak,Bronya ingin membebaskanmu dan meminta bantuanmu untuk menyelamatkan Wendy"

[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang