[A/n:"hanya kegabutan saja :)"]
Pov Y/n
Honkai....
Makhluk yang akan tumbuh seiring dengan perkembangan peradaban dan bertujuan menghancurkan umat manusia.
Entah berapa banyak zaman sudah berganti.
Entah berapa banyak musim telah berlalu.
Honkai selalu berada dalam kegelapan, memperhatikan peradaban manusia.
Dia merampas rumah kita.
Dia membawa pergi orang-orang yang kita sayangi.
Dia juga merenggut kehidupan damai yang pernah menjadi milik kita.
Aku sudah berjanji pada mereka, pada semua umat manusia.
Aku akan tetap hidup dan bertarung sendirian melindungi kalian dari mereka, membawa seluruh beban umat manusia yang telah pergi maupun yang bertahan pada punggungku.
Tidak akan kubiarkan umat manusia hancur ditangan mereka.
Akulah pelindung abadi umat manusia,Y/n.
Dengan seluruh nyawa dan darahku, aku bersumpah akan menghancurkan Honkai dan pembasmi umat manusia dengan tanganku sendiri.
Benar, itu sumpahku dan aku telah menjadi pelindung mereka. Namun, aku terlambat.
Aku telah kehilangan mereka dan gagal menyelamatkan dan melindungi mereka. Mereka justru berkorban untuk membawaku menjadi seperti ini.
Kevin, Elysia, Aponia, Eden, Vill-V, Kalpas, Su, Sakura, Kosma, Mobius, Griseo, Hua, dan Pardofelis telah melakukan tugas mereka dengan baik.
Aku telah memulihkan kembali kekuatan Hua untuk menjaga temannya. Sementara, Kevin telah pergi...... seperti yang lainnya.
Dan aku satu-satunya harapan mereka, juga umat manusia.
Kali ini aku bukanlah seorang prajurit Mantis lagi, melainkan utusan Malaikat dan aku tetaplah seorang manusia biasa. Yang hanya diberikan kekuatan dan keabadian untuk melindungi mereka sampai akhir.
Meski begitu,aku sudah tidak akan melihat wajah mereka dan mendengar suara mereka lagi. Aku kembali sendirian dan berada dalam kegelapan yang tidak terbatas, tapi aku dapat melihat kehidupan mereka.
Setelah umat manusia kembali damai
Apakah kematian datang menjemputku setelah itu,
Atau aku tetap hidup sambil melihat kebahagiaan mereka.
Dan ini lah perjalananku yang baru, meninggalkan semuanya dan lakukan tugasmu demi ketenangan umat manusia.
Ribuan, ratusan tahun sebelumnya aku pernah menjalankan kehidupan seperti umat manusia.
Sebelum Honkai datang aku hanyalah seorang pelajar yang berbakat lalu memalsukan kematiannya dan menjadi pendosa yang telah mengotori tangannya demi keluarganya dan hal itu tidak berlangsung lama.
Tepat pada hari itu, kisahku dimulai.
Pov Y/n end
[A/n:"gabut nian woy...telat banget sumpah"]
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfiction13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...