Chapter 1

1K 66 0
                                    

Matahari sudah mulai terbit dan menyinari dunia. Hewan-hewan mulai bangun dari tidurnya dan langsung melakukan apa yang akan mereka lakukan, begitu juga dengan manusia mulai bangun, sarapan, olahraga, mandi, berangkat kerja,dan juga bersiap-siap ke sekolah.

Hingga alarm berbunyi dan membangunkan anak laki-laki yang tertidur pulas.

Anak laki-laki tersebut akhirnya bangun sambil meregangkan tubuhnya dan bersiap untuk mandi.

Setelah mandi anak tersebut langsung memakai seragam sekolahnya dan menyiapkan buku yang akan dipelajarkan di sekolah nanti.

Dia langsung pergi menuju dapur yang disambut kedua orang tuanya yang sedang ingin sarapan.

Ibu: "Selamat pagi Y/n~ seperti biasa kau bangun lebih awal".

Ayah: "Pagi Y/n kau tampak semangat untuk belajar, ayo kita sarapan dulu setelah kita berangkat.".

Y/n: "Pagi ayah,ibu tentu saja aku semangat hari ini karna aku sebentar lagi akan masuk SMA dan bekerja untuk menggantikan ayah". 

Dia tersenyum hangat pada kedua orangtuannya.

Ayah: "iya...iya... sekarang kita sarapan dulu nanti aja bahas soal itu"

Membalas senyumannya.

Y/n bergabung dengan kedua orang tuanya dan mulai sarapan pagi.

Setelah sarapan Y/n dan ayahnya pun langsung berangkat dan berpamitan.

.

.

.

Di sekolah

Teman 1: "Pagi Y/n, kau tampak lebih semangat pagi ini. Apa kau ditembak cewe?"

Teman 2: "Selamat pagi Y/n, kau lebih bahagia dari biasanya.Apa terjadi sesuatu? Atau kau ditembak cewe juga?"

Y/n:"Hiisshh.. bukanlah bego! Aku senang ni karna kita sebentar lagi SMA dan bekerja untuk kehidupan kita masing-masing, makanya kali ini aku harus sedikit serius untuk belajar"

Teman 1: "ahh... maaf maaf aku hampir tak ingat tentang itu hehe"

Teman 2: "dasar.. ngomong-ngomong kalian mau sma-nya di mana nantinya? Kalo aku sih di Akademi Tatsuno"

Y/n:"Aku di Akademi Senba karna ortuku nyuruh disana"

Teman 1: "Kalau aku di Akademi Nada,karna dekat dengan rumah ku sih"

(Btw nama sekolahnya aku cari di google biar gak salah)

Y/n:"Jadi kita berpisah setelah ini yah"

Snyumannya menurun dan suasana seketika hening setelah membahas tersebut. Tiba-tiba salah satu temannya merangkul sebelah kanan Y/n.

Teman 1: "Tidak apa-apa, yang penting setelah sukses nanti kita bakalan ketemu lagi kok~"

Teman 2:"Itu benar, meskipun saat ini kita berpisah, suatu hari nanti kita pasti akan ketemu lagi dengan penampilan baru, yahh~ mungkin aja dia nanti ketemu lagi dahjadi gembel" 

Teman 1:"Woii! beraniny kau bilang aku nanti jadi gembel, akan kuberikan pukulan manis untukmu, buktikan padaku bahwa kata yang baru saja kau sebut itu benar".

Teman 2:"Hoo~ jadi kau menginginkannya yahh, okeeh kalau itu maumu jangan menyesal yah~ kita tunjukkan siapa yang benar".

Teman 1 dan 2 saling berhadapan dan bersiap untuk bertarung sedangkan, Y/n tetap tenang dan pasrah liat kelakuan 2 temannya tersebut.

Y/n: "(mulai lagi deh)" *menghela nafas berat*

Saat kedua teman Y/n mulai melompat dan ingin menghajar satu sama lain, tiba-tiba seseorang menarik kerah mereka yang membuat mereka berguling kedepan, dan mendapatkan bantingan keras di tanah. Hingga membuat mereka berhenti berkelahi.

???: "Jangan memulai pertengkaran di pagi hari ini bego"


Next chapter!!

[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang