Pada tahun 2000 pemimpin Schicksal memerintah seorang Valkyrie Rank-S,Theresa Apocalypse bersama Patricia Highsmith Rank-A salah satu dari regu SnowWolf untuk investigasi pada menara Babylon. Karena 322 staff disana menghilang tanpa jejak.
Einstein mengetahui hal tersebut memberitahu Welt bahwa dia mendeteksi energi Honkai yang cukup tinggi yang kemungkinan itu Herrscher ke-2.
Welt kemudian meminta Y/n untuk memberikan cuti yang cukup untuknya,karena semenjak bergabung,Y/n lebih banyak membantunya dan sudah seperti temannya sendiri. Dia meminta Y/n untuk tidak mengkhawatirkannya,jika Herrscher ke-2 bangun.
Y/n pun menikmati cutinya,tapi dia menciptakan klon untuk mengawasi menara Babylon dari kejauhan. Y/n menganggap bahwa era ini akan mengubah segalanya terutama mereka yang menjadi Herrscher. Hal itu membuat Y/n teringat dengan kebangkitan Herrscher ke-12.
Tapi,Anti-Entropy mengirimkan agennya dan terluka parah karena melawan Herrscher ke-2. Pemimpin Schicksal menyadari bahwa musuh yang mereka hadapi tidak bisa ditangani oleh Valkyrie Rank-A. 2 regu SnowWolf dikerahkan di menara Babylon. Prajurit legendaris pun dipanggil untuk membantu mereka.
Y/n:"prajurit legendaris? Siapa?"
Einstein (call):"Siegfried Kaslana"
Y/n:"seorang Kaslana ternyata dia"
Einstein (call):"kau mengenalnya?"
Y/n:"tidak,hanya nama belakangnya saja"
Einstein (call):"kau takut dengannya?"
Y/n:"tidak,tapi aku hanya tidak peduli dengan keluarga seperti itu. bukankah itu terlalu...entahlah pokoknya aku tidak yakin untuk mengakuinya seperti itu"
Einstein (call):"baiklah,selamat menikmati cutimu Y/n"
Einstein memutuskan penggilannya dengan Y/n. Y/n sebenarnya tahu apa yang terjadi di Siberia hingga dia memutuskan untuk kembali ke Bubble Universenya dan melihat pergerakkan mereka.
Y/n menonton mereka semua hingga saat Siegfried mengatakan bahwa jika bayarannya adalah nyawa mereka. Y/n tertawa akibat perkataan bego itu. Y/n mengetahui bahwa kesalahan Kaslana adalah cara bicaranya. Y/n kembali tenang dan menonton mereka.
....
....
Siegfried dan Welt akhirnya membuat aliansi untuk mengalahkan Herrscher ke-2. Bersama Einstein dan Theresa,mereka berempat mendiskusikan keberadaan herrscher tersebut. Herrscher ke-2 ternyata dari awal sudah berhasil kabur sebelum mereka datang.
Theresa mulai menyadari bahwa gadis berambut ungu menghilang,dia pun memberitahu pada Einstein dan Einstein sendiri meminta Welt untuk melacaknya. Sayangnya,Welt tidak merasakan keberadaan gadis tersebut dalam tower.
Einstein menemukan serpihan sisa-sisa honkai disekitar mereka,dia mengira bahwa gadis tersebut kabur dengan portal teleportasi. Siegfried merasa kebingungan jika gadis tersebut berada diluar menara,karena cuaca di Siberia menyebabkan pelacak mereka tidak berfungsi.
Dia berharap kepada Einstein dan Welt untuk menemukan solusi untuk mencari gadis tersebut ditengah kutub salju. Sayangnya,drone mereka juga tidak dapat bekerja dengan baik. Tapi,Einstein memiliki rencana cadangan,ia meminta kepada Theresa untuk meminjamkan Oath of Judah-nya.
Theresa kemudian memberikan Oath of Judah-nya kepada Einstein,dia menaruhkan cairan zat sisa-sisa Honkai tadi pada Key tersebut. dia mengatakan bahwa senjata Siegfried dan Theresa dirancang dari era yang sama,yaitu Era Lampau.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfiction13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...