Para valkyrie tersebut akhirnya memasuki hutan yang kemungkinan The hunter tersebut bersembunyi. Mereka memutuskan membagi kelompok untuk menangkap Y/n. Kelompok A terdiri dari Theresa,Kiana,Durandal dan Mei. Kelompok B terdiri dari Fu hua,Rita,Bronya,dan Himeko.
Kelompok B belum menemukan tanda akan kehadiran Y/n. Begitu juga dengan Kelompok A. Kiana merasa kesal dan geram akan misi tersebut. Tiba-tiba dia mendengar bunyi hantaman yang cukup membuatnya menuju ke lokasi tersebut.
Mei yang melihat Kiana yang tiba-tiba lari meninggalkan kelompok,langsung memberitahu Theresa dan Durandal untuk mengejarnya. Theresa dan Durandal ikut mengejar Mei.
Kiana:"suara tersebut tidak juga...dari lokasi..ketemu KAU!!"
Tak lama kemudian Kiana sampai di sumber suara tersebut. Dia melihat seseorang yang memakai kain untuk menutupi dirinya,sedang duduk diatas tubuh honkai tersebut untuk beristirahat. Tak lama kemudian Mei datang menghampiri Kiana dan melihat orang tersebut.
Mei:"apa kau "The Hunter" yang sedang ramai tersebut?"
Orang tersebut melihat mereka berdua dan Theresa datang bersama Durandal.
Y/n:"yoo,kita bertemu kembali"
Durandal:"kali ini kau tidak bisa melarikan diri lagi"
Theresa:"jadi dia orangnya,baiklah kami akan menangkapmu dan membawamu ke markas"
Y/n:"...."
Y/n kemudian berdiri dia atas tubuh honkai tersebut dan turun mendarat dengan sempurna. Kiana tiba-tiba menyerang Y/n dengan menghajar perutnya dengan kaki kanannya. Sayangnya,Y/n bisa menahan serangan tersebut.
Durandal dengan cepat menyerang bagian belakang Y/n dengan tombaknya. Y/n berhasil menghindari serangan tersebut dan menjaga jarak dari mereka berempat. Tak lama kemudian sebuah rudal muncul disebelah kanan Y/n dan meledak.
Y/n keluar dari asap tersebut dan melihat bahwa saat ini dia sedang dikepung 8 Valkyries Schicksal. Ia membersihkan darah yang disudut bibirnya dan tudung tersebut terbuka.
Y/n:"sial,sekarang sudah banyak"
Rita:"kali ini kau tidak bisa mencobanya tuan pemburu"
FuHua:"menyerahlah,kami tidak ingin menyebabkan kekacauan dan ikut dengan kami"
Himeko:"ternyata benar,kau ternyata seorang laki-laki yang unik"
Theresa:"syukurlah kalian datang"
Bronya:"Bronya mendeteksi tidak ada luka pada Idiotka,kakak Mei,nona Durandal dan kepala sekolah Theresa"
Y/n: (menarik,dan kalau mencoba kabur Hua pasti mengejarku. Tidak punya pilihan lain selain menghadapi mereka tanpa menggunakan"nya")
Mei: (kenapa rasanya pernah bertemu dengannya?)
Theresa,Durandal,Rita bergerak bersama menghampiri Y/n dan menyerangnya dengan senjata mereka sendiri. Y/n kemudian menghindari serang tersebu dan menemukan Mei yang hendak menebasnya. Y/n kemudian menunduk dan menjatuhkan Mei dengan menyerang kakinya.
Kiana langsung menembak pistolnya kearah Y/n,secara bersamaan Fu Hua menyerang Y/n dari belakangnya dan Bronya menembakkan misilnya kepada Y/n.
Y/n dengan cepat melompat dan menghindari serangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfic13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...