Chapter 21

319 27 5
                                    




Beberapa hari kemudian honkai terus menyerang umat manusia,dan belum memunculkan tanda-tanda akan kedatangan Herrscher ke-9. Meskipun begitu,Mobius dan Mei tetap bersabar menunggu akan kehadiran tanda-tanda Herrscher tersebut.

Sementara,Y/n menghabisi waktunya dalam kamar sendirian menunggu perintah. Terkadang,dia sering melakukan kegiatannya tidur sepanjang harinya didalam kamar tersebut.

Y/n juga keluar kamar hanya untuk makan,minum,dan menghirup udara luar saja. Tidak lupa dengan latihannya,dia melakukan kegiatan tersebut ketika sekitar saat malam atau fajar.

Dia tidak terlalu ingin menarik perhatian Moth dengan kecepatan dan insting bertarungnya. Dia tahu akan banyak yang memaksanya bertarung digaris depan dan menggantikan posisi Kevin.

Dia tidak ingin umat manusia diganggu oleh siapapun. Dia hanya ingin perdamaian yang takkan pernah bisa dihancurkan oleh siapapun.

Demi menggapai harapan tersebut pasti akan selalu ada dengan namanya perngorbanan. Y/n dipenuhi keraguan akan apa yang terjadi kedepannya.

Keraguannya terus meningkat dan menyebabkan dia kembali lagi mengalami serangan jantung yang dia alami. Tidak ada yang mengetahui hal tersebut,selain Y/n sendiri.

Y/n terus menjaga ketenangannya dan terus untuk tidak terlalu banyak memikirkan akan yang terjadi kedepannya,yang terpenting dia harus menghadapi hal tersebut sendirian.

Malamnya,Y/n kembali keruangan musik dimana sebelumnya dia dan Eden bermain,tapi kali ini dia sendirian.

Y/n mempersiapkan gitar elektriknya dan menyiapkan musik yang akan dia mainkan,karena sendirian jadi Y/n hanya akan bermain gitarnya saja.

Dia membesarkan volume speakernya karena,ruangan tersebut kedap suara jadi tidak terlalu mengganggu orang yang sedang tidur didekatnya.

Y/n:"kurasa ini lagunya"

The music:

[A/n:"anjay Fnaf"]

Tak lama setelah itu,terdengar suara tepuk tangan didekat Y/n. Dia menoleh ke sumber tersebut dan memperlihatkan sosok wanita dengan telinga rubahnya yang dikarenakan perubahan wujud mereka menjadi Mantis.

Y/n:"S-sakura !?! kau belum tidur ?"

Sakura:"kau sendiri ? bermain musik sendirian dimalam hari"

Y/n:"aku lagi kosong aja,kau ?"

Sakura:"hanya saja musikmu sedikit kedengeran diluar sana"

Y/n:"begitu yah,bagaimana dengan Rin ?"

Sakura:"dia baik-baik saja"

Y/n:"syukurlah,sepertinya penampilan berubah semenjak menjadi Mantis"

Sakura:"kau sendiri ? kenapa belum menjadi Mantis juga atau karena kau lemah jadi kau tidak dianggap oleh mereka"

Setelah melontarkan kata tersebut muncul retakan urat di dahi Y/n.

Y/n:"itu karena Mobius belum menemukan yang cocok untukku,Sakura"

Sakura:"ooh,kukira kau dibuang oleh mereka"

Y/n:"hehe,mari kita sampingkan itu dan bagaimana hasil kerjamu hari ini ?"

Sakura:"lumayan,tidak begitu berbahaya dan juga cukup mudah untuk diatasi"

Y/n:"...."

Sakura:"...."

[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang