Chapter 33

259 27 7
                                    






Rin awalnya berniat untuk berkeliling rumahnya. Pandangan dia teralihkan oleh kamar Y/n yang terbuka. Karena penasaran, Rin kemudian memasuki kamar Y/n dan melihat isi kamar Y/n. Dimana banyak kertas yang menumpuk dan tersusun dengan rapi.

Kemudian Rin melihat kotak di sudut kamar Y/n yang disembunyikan. Rin kemudian melihat dan mengambil kota tersebut,kemudian kotak tersebut retak dan mengeluarkan cahaya. Rin kemudian diselamatkan oleh Kallen yang kebetulan melihat.

Sakura kemudian datang karena mendengarkan suara keras di kamar Y/n. Kemudian Herrscher tersebut menunjukkan jadi dirinya dihadapan mereka bertiga.

Herrscher:"akhirnya aku berhasil keluar dari sampah ini"

Kallen:"Sakura,tolong bawa Rin pergi dari sini"

Sakura:"tapi bagaimana dengan kau?"

Kallen:"tidak apa-apa,yang terpenting bawa Rin kabur dari sini"

Sakura:"baiklah,setelah itu aku akan memanggil Master untuk membantu"

???:"aku sudah datang"

Sakura/Kallen:"Master!!"

Sakura dan Kallen bahagia melihat kehadiran Y/n yang tersenyum puas.

Y/n:"bawalah Rin pergi Sakura,biar aku dan Kallen mengurusinya"

Sakura:"baik master"

Sakura kemudian membawa Rin keluar bersama.

Kallen:"apa kau bisa mengalahkannya?"

Y/n:"aku sudah terbiasa"

Kallen:"baiklah mari kita lakukan"

Kallen kemudian memanggil Key of Binding,Oath of Judah-nya.

Y/n:"kau pengguna Divine Key?"

Kallen:"yah,Oath of Judah dan kau?"

Y/n:"sayangnya aku lebih suka tangan kosong daripada menggunakan senjata"

Kallen:"begitu yah"

Kallen kemudian mengambil langkah awal dan mendekati Herrscher tersebut. Y/n dengan petir Herrscher mengincar bagian belakang Herrscher. Tapi Herrscher tersebut kemudian berhasil menghindari serangan Y/n dan Kallen.

Herrscher tersebut menciptakan asap untuk menutupi pandangan Y/n dan Kallen. Y/n menyadari bahwa asap tersebut bukan hanya untuk menghalangi penglihatan mereka,juga merencanakan sesuatu untuk mereka berdua.

Y/n dengan cepat mendorong Kallen keluar dari asap tersebut. Tak lama kemudian,Y/n bersama Herrscher tersebut tersedot oleh asap dan mengecil menjadi kotak sama seperti sebelumnya. Kallen yang melihat kejadian tersebut menyadari bahwa Divine Key-nya juga ikut terseret bersama Y/n.

Sementara itu,Y/n sedang bertarung dengan Herrscher tersebut. Y/n melihat sekelilingnya hanya kegelapan dan Herrscher tersebut. Y/n kemudian melihat Oath of Judah dibelakang Herrscher tersebut. Y/n mencari cara agar bisa melewati Herrscher tersebut,kemudian ia memanggil Norin.

Norin kemudian langsung melakukan perintahnya dan langsung menyerang Herrscher tersebut. Y/n secara bersamaan menerobos dan langsung menyentuh Oath of Judah. Y/n mengaktifkan kekuatan Oath of Judah dan membuat Herrscher tersebut tidak bisa melakukan apa-apa.

Y/n kemudian berterima kasih dan meminta kepada Norin untuk kembali. Y/n mendekati Herrscher tersebut bersama Key of Binding-nya. Saat Herrscher tersebut hendak menyerang Y/n,dia langsung dirantai oleh Y/n dengan Key-nya.

[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang