Setelah insiden tersebut, Bronya sebagai ketua squad 2 dengan anggotanya Timido Cute dan Lyle Collodi melakukan investigasi lebih lanjut. Namun, kini mereka berteleportasi di tempat yang berbeda dan Mei sedang dirawat.
Mereka mencari tahu tentang Orang Langit yang dimaksud pria yang mirip dengan Otto tersebut. Adam juga tidak ingat bahwa tubuh dia diambil alih oleh Y/n. Banyak misteri-misteri yang belum terpecahkan dalam investigasi tersebut dan mereka mmenyebutnya alien.
Setelah mencari tahu tentang Orang Langit sampai akhirnya mereka memasuki kembali istana Arcade mereka menyebutnya dan bertemu kembali dengan pria bertopeng itu.
Mereka bertarung melawan pria itu dan saat pria tersebut ingin memberikan pukulan kuat, waktu seakan-akan melambat dan tak lama kemudian datang gelombang energi Honkai yang kuat dekat Adam.
Secara otomatis mereka menghentikan dan hendak menjauh. Tak lama kemudian secepat kilat sebuah cahaya keluar dari punggung Adam dan melaju cepat kearah pria bertopeng tersebut, hingga menyebabkan debu berterbangan disekitarnya.
Saat asap debu tersebut menghilang, mereka terkejut dengan apa yang dihadapannya. Mereka terkejut karena melihat seorang pria berambut hitam yang sedang mencekik kuat pria bertopeng tersebut.
Mei dan Bronya menatap tidak percaya dengan pria berambut hitam yang tidak asing di mata mereka.
Bronya:"Y-Y/n???"
Mei:"apa itu benar kau, Y/n??"
Y/n:"...."
Adam:"sensei??"
All:"sensei!??"
Lyle:"apa maksudmu, Adam?"
Adam:"dia yang melatihku sampai aku bisa lulus dari ujian dalam mimpi"
Timido:"Y/n?? Jangan-jangan Y/n..."
Y/n:"beritahu padaku tentang alien ini, Void Archives!!"
VA:"hehe, aku tidak menyangka kau masih hidup Y/n-"
Y/n menguatkan cekikannya sampai membuat Void Archives kesulitan berbicara.
Bronya:"Y/n, apa kau tahu tentang alien ini?"
Y/n:"yah, alien itu pernah mencoba membunuh Griseo sebelum Herrscher ke-13 bangkit"
Mei:"Sim dia pernah memberitahu padaku tentang itu"
VA:"kenapa?.............Kenapa kau marah Y/n,...........bukankah.............seharusnya kau senang............dengan tidak adanya..........Honkai"
Y/n:"jadi kau tidak tahu yah..."
Mei:"Y/n kendalikan emosimu!!"
Y/n:"alien itu telah membunuh jutaan kehidupan orang setiap tahunnya dan dia juga harus kuhabiskan seperti Honkai"
VA:"benarkah!!?"
Y/n mengeretakkan giginya dan langsung siap menghajar wajah Void Archives tersebut dengan emosinya. Namun, tinjunya berhenti tepat di depan topeng Void Archives. Y/n melepaskan cekikannya dan melihat bahwa tubuh VA perlahan menghilang.
VA:"sekarang Lucheni datang, larilah dia bukan tandingan kalian-"
Y/n:"kau pikir aku menurutimu begitu saja?......dialah saat ini bukan tandinganku sekarang"
Tak lama kemudian bangunan yang saat ini mereka injak, bergetar kuat menyebabkan bagian bangunan hendak runtuh.
Mei:"Y/n! Ayo kita pergi dari sini-"
Tiba-tiba muncul portal dihadapan mereka.
Y/n:"masuklah, biarkan aku yang mengurus Lucheni itu"
Bronya:"Y/n, biarkan kami ikut!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfic13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...