Kiana dan Bronya berhasil kembali ke Hyperion bersama Fuhua. Mereka kemudian menceritakan apa yang terjadi dan....
*TOK,TOK,TOK*
???:"masuk"
Einstein:"Y/n, 5 menit lagi kita akan berkumpul dan berdiskusi"
Y/n:"begitu yah, baiklah aku segera kesana. Terima kasih banyak"
.
.
.
5 menit kemudian, Y/n keluar dari ruangannya dan pergi menuju tempat berdiskusi. Akan tetapi, ruang bertemunya berbeda dari biasanya, dimana ruangan tersebut seolah-olah tempat itu merupakan bekas latihan yang cukup berat.
Saat Y/n memasuki ruangan tersebut, semua mata tertuju padanya dan dia sepertinya tahu apa tujuan mereka berkumpul disini.
Welt kemudian menepuk tangan membuat semua tertuju padanya.
Welt:"baiklah, terima kasih telah berkumpul disini. Pada hari ini, saya akan memberitahu bahwa Y/n..."
Y/n menunjuk dirinya dengan kebingungan.
Y/n:"a-aku"
Welt:"benar, kami telah mengetahui tentang dirimu, sekarang jawablah beberapa pertanyaan kami"
Y/n:"Hah?!"
Tesla:"kami telah mengetahui identitasmu yang sebenarnya, Y/n L/n"
Y/n:"baiklah heh, masih menggunakan L/n yah..."
???:"gawat alter egonya..."
Tesla:"jawablah pertanyaan kami, semua yang kau katakan saat itu hanyalah bohongan belaka dan buktinya tidak ada yang sesuai dengan ucapanmu, beritahu kami siapa kau sebenarnya!"
Y/n hanya diam dan kedua matanya tertutup oleh rambut hitam pekatnya.
Einstein:"jika kau masih menutup maka kami terpaksa untuk menghabisimu Y/n"
Theresa:"Y/n, sudah banyak hal yang terjadi padamu dan hasilnya kau berhasil bertahan, juga insiden yang terlibat denganmu bukan hal yang biasa"
Lixue:"maaf, Y/n aku juga memberitahu pada mereka bahwa kau telah menyelamatkanku"
Kapten:"Y/n..."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Y/n:"benar, semua yang kukatakan pada kalian adalah kebohongan yang kubuat dengan sengaja"
Tesla:"akhirnya kau menjawab-"
Y/n:"tapi namaku bukanlah Y/n L/n"
Einstein:"dan?"
???:"hehe, kau telah melakukannya dengan baik"
Kiana:"tunggu!! Y/n ada dua!??"
Terlihat Y/n yang lain sedang bersandar di dinding tepat di belakang mereka.
Y/n(asli):"kau telah melakukan bekerja dengan baik, Y/n"
Y/n(asli) kemudian berjalan mendekati Y/n(klon).
Y/n(klon):"sama-sama, tugasku sekarang sudah selesai dan sisanya kuserahkan padamu"
Y/n(asli) kemudian menyentuh bahu klon tersebut, tak lama kemudian klon tersebut menghilang dan tidak menyisakan sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfiction13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...