Setahun kemudian, Herrscher ke-6 bangun dan membuat letusan ke-6,alhasil memakan banyak korban akibat letusan tersebut. Moth akhirnya mengirimkan Kevin dan pasukannya untuk membasmi herrscher tersebut. Sayangnya,herrscher tersebut terlalu cepat dan lincah, sehingga Kevin berusaha semaksimal mungkin untuk mengejar herrscher tersebut.
Moth mengetahui bahwa Kevin sendirian tidak cukup untuk mengejarnya. Mereka akhirnya mengirim Y/n untuk membantu Kevin membunuh herrsecher tersebut.
Sesampai di lokasi Y/n langsung mengejar lokasi Kevin untuk membunuh herrscher tersebut.
Disisi lain Kevin dan herrscher tersebut masih saling kejar-mengejar,akhirnya herrscher tersebut langsung menyerang Kevin dan Kevin pun berhasil menghindarinya.
Kevin langsung menembak salah satu bagian herrscher yang membuatnya terpaksa berhenti dan harus melawan Kevin. Herrscher tersebut langsung menyerang Kevin,sayangnya serangan tersebut dapat dihancurkan oleh Kevin dengan senapannya.
Herrscher tersebut terduduk lemas dan menunduk frustasi karena semua serangannya dihancurkan dengan mudah. Kevin pun mendekati herrscher tersebut dan menodong senjatanya ke arah kepala herrscher tersebut.
Herrscher ke-6: "hehe....kau lengah manusia"
Herrscher tersebut ternyata hanya memancing Kevin untuk mendekatinya dan membuat celah besar sehingga herrscher tersebut dapat membunuh Kevin dengan cepat.
Saat serangan herrscher tersebut hampir mengenai Kevin,tiba-tiba serangan tersebut dihentikan oleh pedang yang tidak asing dimata Kevin. Herrscher tersebut langsung melompat mundur dan menghindari beberapa serangan pistol dihadapan yang tidak dia kenal.
??: "maaf Kevin,aku sedikit terlambat datang untuk membantumu"
Kevin: "tidak, kau datang tepat waktu Y/n"
Y/n: "begitu yah....baiklah mari kita selesaikan herrscher tersebut bersama-sama" *menyimpan pistolnya dan mengeluarkan kedua pedangnya*
Kevin: "baik,ini akan sedikit lebih seru" *menyiapkan kembali senapannya*
Y/n langsung menyerang herrscher tersebut dengan kedua pedangnya,sedangkan Kevin membantu Y/n untuk menghentikan semua serangan Herrscher yang mencoba menyerang mereka berdua. Herrscher tersebut merasa sangat kesal karena telah diremehkan oleh Y/n dan Kevin.
Saat herrscher tersebut lengah, Y/n dengan cepat langsung memotong kedua tangan herrscher tersebut dan Kevin langsung memberikan tembakan terakhirnya kepada herrscher tersebut. Akhirnya Y/n dan Kevin berhasil mengalahkan herrscher ke-6 dengan cepat tanpa terluka parah sedikitpun.
Y/n saat ini sudah bukan dianggap prajurit terbaik lagi di Moth melainkan yang meneruskan julukan tersebut adalah Kevin. Y/n dengan ringan hati menerima Kevin untuk mendapatkan julukan tersebut. Y/n hanya melakukan penelitian dengan Dr. Mobius dan Dr. Mei tapi tetap sebagai prajurit biasa.
Y/n dan Mobius memang sudah sering membuat rencana untuk membuat senjata baru untuk melawan honkai bersama Dr. Mei. Karena umat manusia telah kehilangan lebih dari setengah kekuatan bersenjatanya.
Moth mendapat kabar buruk untuk mereka, dimana Himeko rusak oleh honkai dan menjadi Herrscher ke-7,hingga menyebabkan letusan ke-7 di Australia. Herrscher tersebut memiliki kekuatan api dan dia lebih kuat dari keenam herrscher sebelumnya.
Dr. Mobius, Dr. Mei, dan Y/n berusaha menyusun perencanaan untuk membuat senjata yang lebih kuat untuk melawan honkai.
Mobius: "Y/n,kurasa sudah saatnya mengeluarkan itu
Y/n: "benar, sudah waktunya"
Mei: "apa yang kalian maksud itu"
Mobius: "Y/n,kau masih menyimpanya,bukan? Bisakah kau membawanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfic13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...