Chapter 43

272 24 4
                                    







Beberapa bulan kemudian musim gugur 2015 terjadi wabah honkai besar di Dubai,ibukota Emirat Arab. Energi Honkai melumpuhkan seisi kota dan menyebabkan korban sebanyak 3 juta orang. Pasukan barat Schicksal mengirimkan sebuah tim untuk mengatasi wabah tersebut.

....

???:"baiklah,Susannah. Kau bisa melakukan ini tetaplah bernapas,tetaplah bernapas..."

???1:"kau adalah valkyrie Schicksal,Nak! Kau tidak boleh takut,ketahuilah! Kematian hanya datang kepada orang yang lemah dan penakut dalam pertempuran!"

Matilla,rank-A,kapten pasukan elit valkyrie Schicksal "Phosdjins" bagian Asia Barat.

Matilla:"beranilah dan ingatlah latihanmu!"

Susannah:"ya,kapten!"

Susannah,rank-B,Phosdjins valkyrie.

???:"jangan khawatir,Susannah,kapten Matilla dan aku memilihmu dari sekian banyak orang. Percayalah pada dirimu sendiri"

Zofia,rank-A,wakil kapten Phosdjins.

Zofia:"ambil jimat ini,ini akan menjagamu"

Susannah:"terima kasih, wakil kapten Zofia. Aku tidak akan membuat pasukan Phosdjins kecewa"

Call:"valkyrie,kami mendeteksi Honkai kelas Emperor di bawah sana. Energi itu membuat sebuah aliran yang baru. Peneliti memanggilnya Padishah"

Matilla:"sudah waktunya. Aku akan mengirimkan Padishah itu ke neraka"

Zofia:"tunggu,kapten Matilla! Honkai kelas Emperor sangat kuat! Kita harus mencari rencana baru!"

Matilla:"itu tidak perlu! Kalian diam di sini! Aku akan menghancurkan semua honkai itu dengan tanganku sendiri"

....

....

Y/n:"jadi ini "Padishah"?"

Durandal (call):"jangan kau ambil,biar aku yang mengurusnya dan kau kerjakan sisanya"

Y/n:"Rita yang mengevalusi warga...bagaimana kalau kita taruhan?"

Durandal (call):"baiklah,apa taruhannya?"

Y/n:"jika aku berhasil membersihkan Honkai kelas Emperor terbanyak,maka kau harus membayar semua hutangmu dengan gajimu"

Durandal (call):"jika kau kalah dan aku menang,maka kau harus tetap menuruti permintaanku"

Y/n:"sepakat"

Durandal (call):"sampai jumpa...*terputus kontak*"

Y/n:"baiklah,saatnya"

Disisi lain,Durandal telah mengalahkan honkai kelas emperor tersebut dengan sekali pukulan. Pukulan tersebut membuat Padishah terpental hingga menabrak gedung tersebut. Dia memberitahu kepada Rita bahwa dia telah mengalahkan Padishah tersebut.

Durandal:"kali ini aku berhasil mengalahkannya"

Rita (call):"tapi,Y/n-sama masih belum memberitahu bahwa dia kalah"

Durandal:"pengecut,pasti tidak akan menunjukkan diri"

Y/n (call):"siapa yang pengecut? Sebaiknya kau temui aku dan lihat apa yang disekitarnya"

Durandal:"Rita,apa Y/n menang?"

Rita (call):"Durandal-sama,sebaiknya kau harus memastikan dengan mata dan kepalamu sendiri"

[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang