Chapter 42

250 20 4
                                    





Ottokemudian melihat Y/n dan kembali kertas tersebut sambil mengosokkan dagunya. Y/n dengan penuh penasaran menunggu jawaban hasil ujian dari Otto.

Otto:"*menghela nafas*aku tidak menyangka kau berhasil"

Y/n:"aku...berhasil?"

Otto:"benar,95/100. Kau mendapatkan nilai yang sempurna,Y/n"

Sementara itu,Durandal dan Rita sedang berjalan-jalan di markas untuk mengisi waktu kosong mereka.

Durandal:"akhirnya kita bisa berjalan bersama seperti dulu"

Rita:"benar,Durandal-sama. Ini merupakan hal yang sudah lama kita tidak seperti ini"

Y/n (dari kejauhan):"YEEEAAAA HUUYYY!!!"

Durandal/Rita:"(˚-˚)"

Dalam ruangan

Otto:"seharusnya kau tidak berteriak sekencang itu"

Y/n:"maaf,aku tidak menyangka bisa melewati ujian tersebut"

Otto:"baiklah,selamat Y/n. Kau telah menjadi Einherjar Knight Schicksal"

Y/n:"terima kasih banyak,Otto. Aku akan melakukan tugasku dengan baik untuk dunia"

Otto:"sekarang,Amber. Tolong kau antar Y/n ke Direktur lab St.1504,Nagamitsu. Dia harus segera dicek kesehatannya"

Amber:"baik,tuan Otto. Mari Y/n"

Y/n:"dimengerti,Amber"

Y/n dan Amber meninggalkan Otto dan berjalan menuju ke lab St.1504. Dalam perjalanan,suasana menjadi canggung diantara mereka. Y/n memutuskan untuk memecahkan keheningan tersebut.

Y/n:"nah,Amber. Siapa "Nagamitsu" itu?"

Amber:"Nagamitsu itu julukannya,tapi kau bisa memanggilnya seperti itu"

Y/n:"dan nama aslinya?"

Amber:"namanya adalah Elizabeth McSmith,seorang ilmuwan Schicksal ,Direktur Lab St.1504 dan pemegang ke-17 julukan tersebut"

Y/n:"baiklah,aku mengerti sekarang"

Sesampainya disana Y/n dan Amber memasuki lab tersebut dan bertemu dengan orang yang dikenal dengan "Nagamitsu" tersebut. Saat Y/n melihat penampilan Nagamitsu,kedua mata Y/n terbelalak dengan apa yang dia lihat.

Nagamitsu:"jadi,apa dia ingin mengecek kesehatannya?"

Amber:"benar,dia Y/n L/n. Dia baru saja berhasil melewati ujian dari tuan Otto langsung"

Y/n:"salam kenal,anda pasti Nagamitsu. Namaku Y/n L/n"

Nagamitsu:"benar sekali,orang-orang memanggilku seperti itu"

Amber:"kalau begitu,aku permisi"

Nagamitsu:"terima kasih,Amber"

Y/n: (dia lumayan mirip dengan Eden..SIAL!..kenapa?)

Nagamitsu:"ada yang bisa saya bantu,tuan Y/n?"

Y/n:"ah-tidak,hanya ingin mengecek kesehatanku saja dan panggil saja Y/n"

Nagamitsu:"baiklah..silahkan duduk disana,Y/n"

Y/n kemudian duduk dikursi yang diberikan oleh Nagamitsu. Nagamitsu kemudian memeriksa tubuh Y/n dan mengecek kesehatan Y/n.

Nagamitsu:"baiklah,kau sehat sepenuhnya dan tidak ada masalah sedikitpun,juga jangan lupa untuk beristirahat setelah ini"

Y/n:"begitu yah,kalau begitu aku akan pulang-"

[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang