Moth telah mendapatkan senjata baru yang cukup kuat untuk melawan Honkai,Y/n tetap melakukan kegiatannya seperti biasa. Tidak ada yang mengetahui efek sampingnya dan Mobius memberi peringatan untuk Y/n.
Bahwa jika mengaktifkan gen Honkai atau Herrschernya karena mereka tidak akan tahu apa yang terjadi jika hal seperti itu terjadi. Tanpa mengaktifkan Meta-Morph Ichor,Y/n dapat bertarung dengan baik dengan kekuatan Herrschernya dan efek sampingnya tidak terlalu mempengaruhinya.
Beberapa bulan setelah Moth menggunakan Key of Domination untuk membangkitkan sejumlah besar Mantis, Herrscher ke-11 menyerang.
Dia memiliki kemampuan untuk menciptakan medan anti-Honkai, yang dapat menghentikan impuls energi bioelektrik dan Honkai dalam radiusnya.
Dia membunuh 90% dari semua tentara Mantis, hanya menyisakan 13 yang hidup. Fu Hua menggunakan Fenghuang Down untuk melumpuhkan Herrscher, memberi Kevin kesempatan untuk membunuhnya.
Saat orang-orang berduka atas kehilangan begitu banyak tentara Mantis, semua orang melihat es berlumuran darah yang ditinggalkan oleh Kevin, sebagian menyalahkannya. Kevin kemudian menarik Kalpas keluar dari puing-puing, menemukan dia, secara mengejutkan, masih hidup.
Tubuh Herrscher ke-11 disalibkan seolah-olah akan menyalibnya. Hal ini membuat Moth percaya bahwa Honkai adalah kekuatan jahat dan telah menciptakan ke-11 sebagai tanggapan terhadap peningkatan teknologi.
Ketika Herrscher ke-11 menyerang, hanya 13 tentara yang selamat dari pertempuran. Mantis ini disatukan di bawah panji "The Thirteen Flame Chaser" sebagai harapan terakhir umat manusia.
Awalnya beberapa Mantis ingin mengubahnya 13 ke 14,karena Y/n juga selamat dan ikut dalam pertarungan tersebut,tapi Y/n menolak karena dia memiliki firasat buruk untuk kedepannya jika dia juga termasuk.
Beberapa Mantis meragukan keputusan Y/n dan Elysia telah mendapatkan peringkat yang pantas untuknya. Akhirnya Y/n diberikan peringkat "Unknown" dan semua Mantis menyetujuinya.
....
....
....
Elysia:"nah Y/n~"
Y/n:"?"
Elysia:"apa kau sudah ikut di-"
Y/n:"sudah"
Elysia:"jadi apa kau memberikannya?"
Y/n:"entahlah,aku tidak tahu,lebih baik kau tanya saja"
Elysia:"tapi mari kita sampingkan itu,pertama aku tidak tahu bahwa kau selamat dalam pertarungan tersebut dan apa yang kau lakukan pada saat itu?"
Y/n:"...seingatku lagi melihat beberapa dokumen yang perlu dikerjakan. Tiba-tiba,seluruh ruangan bergemetar dan runtuh"
Elysia:"begitu yah,tapi aku merasa senang jika kau selamat kalau tidak mungkin Eden akan sedih kehilangan temannya"
Y/n:(merasakan kesedihan)
Elysia:"yosh,aku pergi dulu Y/n"
Y/n:"jaga dirimu"
Elysia:"terima kasih Y/n,sampai jumpa~~"
Elysia meninggalkan Y/n dan pergi melakukan penjelajahan area untuk mencari keberadaan Herrscher ke-12. Y/n memutuskan untuk kembali ke kamar dan membaca dokumen yang belum dia selesaikan.
Setelah beberapa jam kemudian,terdengar suara ketukan di pintu kamarnya dan Y/n menyadarinya.
Y/n:"masuk"
Pintu pun terbuka dan seseorang mulai memasuki kamar Y/n lalu berdiri tegak menghadapi Y/n.
Y/n:"ada apa Sakura? Tidak biasanya kau datang kekamarku,apa terjadi sesuatu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfiction13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...