Chapter 11

448 44 9
                                    


Y/n dan Elysia berjalan melewati setiap lorong markas Moth sambil berbincang.

Elysia: "senangnya bisa ngobrol denganmu Y/n"

Y/n: *nyimak*

Elysia: "oh yah, kenapa kau selalu memakai syalmu apa tidak panas?"

Y/n: "syal ini salah satu pemberian rekan yang selalu membantuku dan selalu didekatku dimanapun aku berada. Dia selalu mengagumiku dan iri padaku. Dia juga bilang bahwa dia tidak akan pernah membiarkan aku pergi sendirian dan membuatku ingat kembali dengan kenangan tersebut.

Flashback

Ozz: "ayolah Y/n aku ingin ikut kemanapun kau pergi"

Y/n: "tolong berhentilah Ozz,aku hanya ingin istirahat dulu bego!"

Boss: "Ozz,biarkan Y/n istirahat sejenak,dia sudah melakukan banyak pembunuhan hari ini. Y/n kau bisa pergi istirahat duluan,aku akan menahannya disini."

Y/n: "terimakasih boss" *berjalan meninggalkan ruangan*

Ozz: "boss, lepaskan aku. Aku ha-"

Boss: "aku tahu Ozz,kau mengkhawatirkan dia jika dia buat masalah dengan yang lainnya,bukan?. Y/n juga masih muda,dan seharusnya dia saat ini menikmati masa SMA-nya. Itu sebabnya aku menawar tawaran tersebut."

Ozz: "aku harap dia baik-baik saja untuk kedepannya dan juga aku memberinya sebuah hadiah."

Boss: "kau ingin memberinya apa?"

Ozz: "aku berencana memberinya syal sebagai ucapan selamat untuknya" *menunjukan syal* "Kuharap Y/n menyukainya."

Boss: "jadi begitu, Y/n pasti menyimpan dan menggunakannya setiap hari sebagai tanda dia menghargaimu dan menghormati sampai kapanpun"

Ozz: "HAHAha boss bisa aja buat pujiannya bikin makin kagum aja~"

Boss dan Ozz tersenyum dan tertawa puas sambil menceritakan tentang perkembangan Y/n. Tanpa disadari bahwa percakapan mereka dari awal sudah didengar dengan detail oleh Y/n yang bersembunyi dibalik pintu.

Y/n: "dasar, aku tidak menyangka masih ada orang baik seperti mereka"

Y/n tersenyum kecil dan meninggalkan ruang yang ditempati Ozz dan bossnya.

Flashback End

Elysia: "aku menyangka kau sangat menghormati mereka meskipun aku tidak tahu siapa mereka. Emangnya mereka siapa kamu?"

Y/n: "mereka hanya salah satu teman dari ayahku wajar aku menghormati mereka"

Elysia: "begitu yah, maah aku sudah mengetahui beberapa hal baru tentang dirimu Y/n. Terimakasih telah menceritakan kenangan tersebut Y/n" *perlahan meninggalkan Y/n*

Y/n: "dan kau ingin kemana?" *menyadari Elysia menjauh darinya*

Elysia: "aku hanya ingin pergi ke suatu tempat saja, sampai jumpa Y/n"

Y/n: "jangan kau ceritakan apa yang kuberitahu kau barusan!"

Elysia: "oke,aku tidak akan memberitahu kepada siapapun dan juga istirahatlah"

Elysia-pun meninggalkan Y/n sendirian karena dia ingin pergi ke suatu tempat entah kemana yang dimaksudnya. Y/n pun tak lama kemudian pergi dan kembali kekamarnya lalu tidur.

2 bulan kemudian, Y/n akhirnya memutuskan untuk latihan seperti biasanya. Saat Y/n berjalan menuju tempat latihan,Y/n bertemu dengan wanita yang memakai dress hitam polos dan memiliki warna rambut merah pekat dan bola mata berwarna kuning.

[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang