Kisah sebelunmya,Otto telah berhasil menangkap Kiana dan menaruhnya kedalam tabung lalu memberikanya energi Honkai yang begitu tinggi untuk membangunkan Herrscher ke-2,Herrscher of Void.
Untuk mendapatkan kembali Kiana dan juga melindungi putri Cecilia sahabatnya,Theresa bersekutu dengan musuh dari Schicksal,yaitu Anti-Entropy.
Dia telah mempersiapkan diri untuk menerobos ke Markas Schicksal,tempat dimana Kiana dikurung. Y/n juga telah memberitahu pada mereka bahwa dia bagian dari Anti=Entropy dan menjelaskan tujuannya.
Untungnya mereka mempercayainya dan menerimanya sebagai bagian dari mereka juga.
Saat ini Y/n sedang menemani Wendy dan Bronya,karena Himeko dan Tesla sedang melakukan misi mereka.
Y/n:"dia akan segera bangun"
Wendy:"baik,terima kasih banyak telah menyelamatkanku,Y/n"
Y/n:"tidak apa..kau mau berlatih?"
Wendy:"berlatih?"
Y/n:"benar,aku akan melatihmu berjalan sampai kau bisa"
Wendy:"benarkah!?"
Y/n:"tentu saja,sini pegang tanganku agar kau tidak jatuh"
Wendy:"baik!"
Y/n kemudian membantu Wendy untuk kembali berjalan,meski gagal akan tetapi Wendy tidak menyerah dan sedikit demi sedikit dia berhasil berjalan meski belum sempurna.
Y/n:"yosh,kali ini sudah membaik,gimana kalau kita istirahat dulu"
Wendy:"baik,terima kasih banyak Y/n"
Y/n:"sama-sama,Wendy"
Bronya:"Wen..dy"
Wendy:"Bronya! Syukurlah kau baik-baik saja"
Y/n:"Bronya sebaiknya kau istirahat saja,kau masih belum sepenuhnya"
Bronya:"Y/n...ini benaran Wendy?"
Wendy:"benar,ini Wendy,aku masih hidup"
Bronya:"syukurlah..terima kasih banyak Y/n"
Y/n:"tidak apa-apa Bronya,yang penting aku telah mengabulkan permintaanmu"
Bronya:"hehe..Y/n seperti pengabul permintaan saja"
???:"Y/n"
Y/n:"yah? Ada apa Mei?"
Mei:"maaf sebelumnya,tapi bolehkah aku bergabung?"
Y/n:"tidak masalah,btw Bronya sudah bangun dan dia harus pulih sepenuhnya dulu"
Mei kemudian masuk kedalam ruangan dan duduk di kursi yang berada disamping Bronya. Mei kemudian menjelaskan apa yang terjadi selama dia tidur. Mei juga memberitahunya siapa Y/n dan juga alasannya.
Akan tetapi,Bronya tidak peduli soal itu karena dia telah menyelamatkan Wendy,begitu juga dengan Wendy. Mereka berempat basa-basi untuk meluangkan waktu mereka dan juga bercanda membuat mereka lupa akan waktu mereka.
Tiba-tiba Bronya meminta Y/n untuk menyanyikan sebuah lagu untuknya dan juga yang berada di ruangan tersebut. Y/n menerima permintaan tersebut dengan mudah dan dia meminta waktu sebentar untuk memikirkan lagu apa yang akan dia mainkan.
Kurang dari 5 menit Y/n telah mendapatkan lagu apa yang cocok untuk dinyanyikan olehnya,dia kemudian menciptakan gitarnya dan mulai bernyanyi untuk mereka.
Setelah menyanyikan lagu untuk mereka, Mei mendapatkan panggilan dari Theresa dan menyuruhnya kemari. Begitu juga dengan Y/n,dia dipanggil oleh Einstein untuk datang kemari. Y/n kemudian meninggalkan mereka dan pergi menuju ke lokasi Einstein.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfiction13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...