Side Story 2

224 24 2
                                    




Pada siang hari dan di hari libur Y/n yang diberikan oleh Otto untuk memulihkan tenaganya. Y/n memutuskan pergi sendirian dan membelikan sesuatu untuknya.

Y/n:"aku ingin kembali ke rumah dan bertemu dengan mereka...apa aku kirim lewat paket aja? Kurasa begitu saja daripada datang kesana"

Y/n melihat barang-barang dan baju yang menurutnya cocok untuk Cecilia,Sirin dan teman-temannya sebagai hadiah. Dia mengambil satu per satu barang dan baju yang akan dia kirim.

Setelah itu dia menaruh semua belanjaannya pada kasir dan membayarnya. Y/n kemudian pergi ketempat pengantaran barang dan memintanya untuk mengantar belanjaannya ke rumahnya yang berada di AE.

Sore harinya Y/n memutuskan untuk kembali ke St. Freya. Namun,dalam perjalanannya dia tidak sengaja melihat manga Homu chapter terbaru. Y/n baru ingat bahwa Theresa sangat menyukai manga tersebut,ia kemudian menelpon Durandal untuk menanyakan sesuatu padanya.

Durandal (call):"ada apa,Y/n? Aku tidak tahu kau akan menelponku lebih awal"

Y/n:"apa saat ini kau sibuk?"

Durandal (call):"tidak,hari ini dan besok aku kosong,apa yang ingin membuatmu menanyakan itu?"

Y/n:"bisa aku memintamu bantuan sedikit?"

Durandal (call):"tidak masalah"

Y/n:"bisakah kau memeriksa ruangan Otto tentang manga Homu yang terbaru saat ini?"

Durandal (call):"tidak biasanya,tapi baiklah akanku telpon lagi jika aku sudah memeriksanya"

Y/n:"terima kasih,aku akan menunggunya"

Y/n kemudian memasuki toko tersebut dan melihat manga Homu tersebut. dia membaca manga tersebut sambil menunggu jawaban dari Durandal.

Y/n:"pantas aja Theresa menyukai manga ini*menghela napas*Otto benar-benar menyayangi cucunya,tapi Theresa dan Amber memiliki kemiripan dengan Kallen..Kiana saat ini adalah Klon K423...hmmm...jangan bilang Theresa dan Amber-"

Tiba-tiba ponsel di saku Y/n bergetar dan memberitahu ada panggilan. Y/n melihat ponselnya dan ternyata Durandal yang menelponnya,dia kemudian mengangkat panggilan tersebut.

Y/n:"bagaimana?"

Durandal (call):"yup,sama dengan foto yang kau kirim,kau ingin memberikan pada siapa?"

Y/n:"aku ingin memberikan pada Theresa sebagai hadiahnya,dia juga hari ini sedang ulang tahun,bukan?"

Durandal (call):"benar juga,kau tidak memberikan hadiah untukku?"

Y/n:"hadiahnya cukup mendengarkan aku bermain musik untukmu saja,jangan beritahu siapa-siapa bahwa aku akan memainkan musik untukmu"

Durandal (call):"terima kasih banyak,ngomong-ngomong sampai jumpai Otto telah memanggilku"

Y/n:"hati-hati,Bianka"

Durandal (call):"dimengerti"

Y/n memutuskan panggilannya dan menyimpan ponselnya kedalam saku celananya. Dia kemudian membelikan manga tersebut dan boneka Homu yang cukup besar untuk Bronya.

Di St. Freya

Kiana:"kemana Y/n ini pergi? Hari sudah mulai malam"

Mei:"Kiana,sepertinya kau sangat mengkhawatirkannya"

Kiana:"tentu saja,aku ingin melampaui kemampuannya dan membuatnya berlutut di hadapanku"

Fuhua:"itu tidak mungkin terjadi,Kiana..karena dia lulus dan menjadi Einherjar lewat ujian langsung dari Overseer,jika kalau dibanding kemampuanmu dengannya itu sangat jauh dan kau harus lebih banyak mempelajari setiap kesalahanmu"

[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang