Chapter 49

245 23 3
                                    





Y/n saat ini masih dalam kondisi tidak sadarkan diri. Otto mencari tahu tentang dia dengan cara mengambil DNA-nya. Namun, baik kecanggihan teknologi mereka dan kepintaran Void Archives tidak bisa mendapatkan informasi sedikitpun.

Y/n sebelumnya sudah meretas semua informasi tentangnya dan menguncinya. Tidak ada yang bisa membukanya selain atas izin Y/n itu sendiri.


Dalam mimpi


Pov Y/n

Benak Y/n:"Apa yang terjadi padaku?......"

Aku mencoba mengingat kembali sebelumnya dan aku mulai mengingatnya apa yang terjadi padaku.

Benak Y/n:"benar juga, aku mengaktifkan Honkai kelas Vipralopa, Maheśvara.....juga belum sepenuhnya....bagaimana keadaannya sekarang?"

Aku berbicara sendirian dalam kegelapan yang tanpa batas dan tenang. Namun, semakin gelap dan sepi, semakin aku menyukainya.

???:"kau mulai dicurigai,Y/n"


Pov Y/n End


Y/n melihat seseorang yang berdiri tegak dihadapannya, akan tetapi Y/n justru sedang duduk dengan rantai mengikat tubuhnya dengan kuat. Namun, Y/n tidak peduli dengan rantai tersebut dan dia hanya ingin tahu seperti apa wajah orang yang didepannya.

Y/n:"aku tahu, aku tidak punya pilihan lagi untuk bersembunyi dan dia akan kembali"

???:"baik, baik...kau menyiapkannya dengan sempurna dan........apa kau yakin dengan pilihanmu?"

Y/n:"......ini adalah pilihanku sendiri bukan sebagai misi"

???:"......sudah waktunya bangun, sampai jumpa lagi sobat"

Y/n:"sampai jumpa juga, teman"

Seketika pandangan Y/n menjadi terang dan Y/n kembali ke dunia nyata, membuka matanya dan mengetahui apa yang terjadi selanjutnya.

Dia sedang terikat di kursi dan seseorang telah menunggunya bangun.

???:"akhirnya kau bangun juga,Y/n"

Y/n:".....Otto, kau telah mencurigaiku"

Otto:"benar, kau bertarung dengan Durandal dan hampir mengalahkannya. Apa kau mengingatnya?"

Y/n:"menurutmu, kenapa aku menanyakanmu sebelumnya?"

Otto:"baiklah, sekarang bagaimana kau memiliki kekuatan sekuat itu?"

Y/n:"...."

Otto:"atau apa aku harus mengaktifkan-"

Y/n:"kau tidak bisa melakukannya"

Otto:"yah...kalau begitu jawab pertanyaanku dulu sebagai imbalannya aku menyimpan semua percakapan kita dari lainnya"

Y/n:"...."

Otto:"aku akan tetap disini sampai kau membuka mulutmu"

Y/n:"...."

Otto:"...."

Y/n:"apa tujuanmu selama ini?"

Otto kemudian tersenyum dan tertawa puas.

Otto:"pertanyaan yang bagus......baiklah akanku beri tahu, tujuanku adalah menghidupkan kembali seorang Valkyrie terkuat sebelum Cecilia Schariac, Kallen Kaslana"

[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang