Pada abad ke-19,Y/n tidak sengaja menyelamatkan dan berbincang dengan seorang kepala keluarga Schariac. Dia ditawarkan untuk menjadi anak angkat di keluarga Schariac. Y/n awalnya menolak sepenuhnya untuk menjadi anak angkat keturunannya sendiri.
Tapi,bapak tersebut bilang kepadanya bahwa saat ini anaknya butuh seorang pelatih untuk menjadi Valkyrie Schicksal yang berguna dan dia juga membutuhkan anak laki-laki yang kuat seperti Y/n. Y/n akhirnya terpaksa menerima tawaran tersebut dan resmi menjadi anak angkat Schariac.
Y/n untuk sementara waktu menunda tugasnya. Di keluarga Y/n diangkat menjadi kakak laki-laki Cecilia Schariac. Tapi,mereka berdua memiliki perbedaan yang jelas. Y/n memiliki rambut hitam dan mata perak gelap,sementara Cecilia memiliki penampilan yang mirip dengan Kaslana.
Y/n melatih dan merawat Cecilia hingga dia beranjak remaja. Ibunda Cecilia ternyata meninggal saat dia berusia 3 tahun karena penyakitnya. Y/n mulai menyadari bahwa Cecilia satu-satu keluarga yang tersisa. Y/n tahu bagaimana rasanya,dia akhirnya lebih sering bermain dengan Cecilia untuk mengosongkan waktu ayahnya.
Pada pagi hari,saat Y/n dan Cecilia sedang bermain,mereka akhirnya memutuskan untuk istirahat sejenak.
Cecilia:"aniki"
Y/n:"yah?"
Cecilia:"perban biru,apa itu sakit?"
Y/n:"yah,sakit sih tidak,tapi..."
Cecilia:*menyimak*
Y/n:"sudah tidak bisa diobati lagi"
Cecilia:"apa itu infeksi honkai?"
Y/n:"kurasa begitu,mungkin lebih mematikan dari kata infeksi"
Cecilia:"jadi..."
Y/n:"tidak apa-apa Cecilia,selagi perbannya masih melekat,aku masih hidup kok"
Cecilia:"tapi bagaimana jika perbannya lepas-"
Y/n:"itu tidak akan terjadi"
Y/n kemudian memeluk Cecilia dengan lembut. Beberapa menit kemudian, Y/n melepaskan pelukannya.
Y/n:"ngomong-ngomong mau mendengarkan sebuah musik dariku?"
Cecilia:"aniki,bisa bernyanyi?"
Y/n:"yah..sedikit"
Cecilia:"bolehkah aku mendengarkannya?"
Y/n:"baiklah,tunggu disini"
Y/n kemudian masuk kedalam rumah mengambil sesuatu. Tak lama kemudian Y/n kembali sambil membawa gitar. Y/n kemudian duduk dihadapan Cecilia dan memainkan gitarnya. Cecilia kaget melihat kakaknya memiliki bakat bermain alat musik.
Kemudian Y/n mulai menyanyikan lagu dengan lembut dan terdengar nyaman di telinga Cecilia. Tanpa mereka sadari bahwa ayah mereka melihat kebahagiaan tersebut.
Ayah:"Y/n,kau adalah cahayanya Cecilia"
Kemudian dia pergi dan melanjutkan tugasnya. Y/n saat ini dikenal dengan nama Y/n Schariac. Tapi,hal itu tidak berlangsung lama. Y/n menghilang saat Cecilia berusia 12 tahun. Ayahnya mencari kemana-mana,tapi tidak menemukan jawaban sedikit pun.
Kepolisian juga tidak menemukan keberadaan Y/n sedikitpun. Bahkan Y/n sendiri tidak meninggalkan apa-apa kepada mereka. Pada akhirnya kasus hilangnya Y/n ditutup.
Hingga pada tahun 1991,ayah Cecilia mendapatkan penyakit yang begitu parah dan kematian seolah sudah dihadapannya. Namun,Cecilia sedang mendapatkan misi untuk mentransferkan senjata pembunuh Herrscher.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfiction13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...