Y/n tidak hanya untuk perlindungan Kiana,tapi jua untuk dunia. Dia tetap melakukan tugasnya dan menunggu hasilnya. Y/n mendapatkan panggilan dari Einstein dan ia mengangkatnya.
Y/n:"moshi-moshi"
???:"syukurlah,aku bisa menghubungimu Y/n"
Y/n:"Tesla,ada apa?"
Tesla:"Y/n,saat ini aku tidak bisa menjelaskan padamu,tapi tolong segera ke St.Freya..saat ini mereka diserang oleh klon Herrscher palsu"
Y/n:"baik,akanku hubungi kembali jka sudah selesai"
Tesla:"berhati-hatilah Y/n"
Y/n:"dimengerti"
....
Y/n kemudian pergi ke St.Freya dengan kekuatan Herrschernya dan meretas pengamanan agar tidak diketahui. Sesampainya disana Y/n merasakan energi Herrscher di asrama yang berada di kirinya. Y/n langsung mengikuti energi Herrscher tersebut.
Y/n kemudian melihat Hua yang sedang mengendong Mei,yang kemungkinan akibat klon tersebut. Saat Hua hendak meninggalkan lokasi pertarungan klon tersebut mengeluarkan kekuatannya dan menyebabkan gravitasi yang kuat menariknya ke tanah.
Klon:"aku tidak ingat sudah memberimu izin untuk pergi dari tempat ini dan aku tidak suka ketika Valkyrie kecil sepertimu ingin mengajariku sesuatu-"
???:"sudah cukup,klon palsu. Kau sudah tidak bisa mencoba membunuhnya lagi"
Klon tersebut tiba-tiba menerima serangan mendadak tepat diwajahnya yang membuat tubuhnya menghantam tanah dengan keras.
Hua:"serangan?..siapa?"
Hua mencoba melihat orang yang memukulnya tapi dia tidak sengaja terkena Fenghuang Down Y/n. Y/n kemudian mengontrolnya untuk meninggalkan dia bersama klon tersebut bersama Mei.
Y/n juga akan membuat Hua tidur,setelah berhasil meninggalkan lokasi. Klon tersebut berdiri kembali dan merasa kesal akibat pukulan Y/n.
Y/n:"sekarang beritahu padaku,siapa dirimu sebenarnya?"
Klon:"hehe..aku tidak akan memberitahumu"
Y/n:"baiklah,akanku buat kau menjawab pertanyaanku. Selamat menikmati palsu"
Y/n kemudian menggunakan api hitamnya untuk menyerang klon tersebut. Klon tersebut mengira bahwa Y/n hanyalah orang yang memiliki api yang lemah. Saat klon tersebut membuat perisai untuk melindungi dirinya dari api hitam itu.
Perisai tersebut meleleh dan menyentuh tubuh klon tersebut. klon tersebut berteriak kesakitan akibat panas api tersebut,yang bukan main. Klon tersebut tersujud dihadapan Y/n sambil mencoba menghilangkan api tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfiction13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...