Chapter 24

284 30 2
                                    







Keesokkan harinya,Y/n memutuskan mengelilingi markas hanya untuk mengisi waktu kosongnya saja. Saat ini Y/n belum diketahui bahwa dia telah menjadi seorang Mantis selain Mobius,Mei,Eden,Fuxi,Nuwa,dan Klein.

Beberapa orang yang Y/n temui menyapanya dan Y/n membalas sapaan tersebut. Dalam perjalanan,Y/n tidak sengaja menabrak seseorang dengan cukup keras sehingga membuat orang tersebut jatuh,secara reflek Y/n langsung membantu orang tersebut berdiri.

 Dalam perjalanan,Y/n tidak sengaja menabrak seseorang dengan cukup keras sehingga membuat orang tersebut jatuh,secara reflek Y/n langsung membantu orang tersebut berdiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[A/n:"no pistol"]

Akan tetapi,Y/n merasa tubuh orang tersebut seperti sudah bukan lagi manusia,bukan juga Honkai.

Y/n:"kau tidak apa-apa?"

???:"tidak apa-apa,aku baik-baik saja,terima kasih"

Y/n:"yah,sama-sama"

Orang tersebut langsung pergi meninggalkan Y/n dan langsung menuju ke tujuannya.

Y/n:(pake topeng,siapa? Tubuhnya juga bukan seperti manusia. Mantis kah?)

Y/n melihat langkah orang tersebut pergi hingga Y/n memikirkan kembali barang apa yang orang tersebut bawa,semacam beberapa dokumen tapi Y/n melihat salah satu dokumen yang menarik perhatiannya.

Dokumen tersebut tertulis nama "Gray Serpent" dan juga informasi-informasi lainnya. Seketika Y/n mengetahui bahwa orang yang dia tidak sengaja dia tabrak tersebut adalah Gray Serpent.

Y/n:"Gray Serpent...eksperimen Mobius"

Y/n mengabaikan hal tersebut dan melanjutkan kembali perjalanannya. Y/n pergi ke kantin dan membeli satu roti untuknya,saat hendak dia ingin pergi dari kantin tersebut,dia merasa ada yang aneh dalam kantin tersebut.

Saat ingin keluar dari kantin tersebut,dia tidak sengaja bertemu dengan Kevin dan Mei.

Kevin:"yo Y/n,lama tidak bertemu,aku tidak menyangka kita akan bertemu disini"

Y/n:"lama tidak bertemu dengan kalian,bagaimana kerjanya?"

Mei:"yah,begitulah terkadang lancar,terkadang tidak"

Y/n:"begitu yah,kurasa kau harus istirahat yang cukup Mei,dan kau Kevin,bagaimana pertarunganmu dengan Key of Destruction?"

Kevin:"apinya cukup kuat untuk menghancurkan Honkai dan tubuh dinginku ini dapat menahan api tersebut,jadi kurasa suatu hari nanti aku akan mengeluarkan kekuatan sepenuhnya"

Y/n:"baiklah kalau begitu aku pergi dulu dan kalian semoga kencan kalian berjalan dengan baik"

Kevin dan Mei hanya tersipu dan saling mengalihkan perhatian mereka. saat Y/n hendak keluar dari pintu kantin tersebut,ia membisikkan sesuatu kepada Kevin.

[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang