???:"cepatlah Y/n, kenapa kau lambat sekali. Nanti telat loh~"
Y/n:"iya iya aku tahu,emang kau mau bawa aku kemana lagi,Elysia"
Elysia:"hehe,kalau itu rahasia. Pokoknya kau buruan cepat"
Elysia mendorong Y/n entah akan dibawa kemana mereka berdua. Saat mereka berdua sampai diruangan yang Elysia tuju.
Y/n:"jadi disini?"
Elysia:"benar,sekarang tutup matamu dengan kain ini"
Y/n:"kenapa?"
Elysia:"nanti kau akan mengetahuinya jika kau menuruti kataku"
Y/n:"...."
Elysia:"ayolah Y/n,kali ini aku tidak menjahilimu kok~"
Y/n langsung mengambil kain yang diberikan Elysia dan mengikatnya hingga menutupi matanya.
Elysia:"(dia penuruti juga)"
Elysia:"yosh, biarku bantu Y/n"
Saat ketika pintu ruangan tersebut terbuka Y/n dan Elysia masuk kedalam dan hanya diisi kesunyian dan hening ruang tersebut,sampai Elysia memberitahu Y/n untuk berhenti.
Elysia:"sekarang kau boleh melepaskannya"
Y/n langsung melepaskan kain tersebut dan perlahan membuka matanya hingga sebuah petasan kecil yang membuatnya terkejut akan suara tersebut.
???:"SELAMAT ULANG TAHUN Y/N!!!"
Y/n:"heh?! Bagaimana kalian tahu kalu hari ini aku-"
???:"tentu saja,aku yang memberitahu mereka Y/n"
Y/n:"Eden, sudah kuduga kau yang melakukannya"
Eden:"hehe,tidak apa-apa Y/n. Ini juga sebagai ucapan terimakasih kami karena telah berjuang keras bersama Dr.Mei dan juga Dr.Mobius untuk melawan Honkai"
Elysia:"aku juga tidak lupa untuk mengundang beberapa yang dekat denganmu Y/n"
Rin:"benar,Elysia nee-chan juga tidak lupa untuk mengajak kami untuk merayakanya"
Y/n:"Rin kau disini juga?"
Rin:"tentu saja Y/n nii-chan. Rin juga membawa Sakura untuk hadir"
Sakura:"selamat ulang tahun Y/n,aku sudah meluangkan waktuku untuk bisa hadir dalam acara kecil ini"
Y/n:"tidak apa-apa,hanya dengan kalian berdua hadir itu sudah membuatku senang"
....
Elysia:"Eden,apa Dr.Mei masih lama ?"
Eden:"tidak Ellie,dia sudah sampai berrsama Kevin"
....
Kevin:"selamat Y/n,kuharap kedepannya kau bisa membantu umat manusia untuk melawan Honkai"
Y/n:"terimakasih Kevin, kuharap kau juga kedepannya semakin kuat dan tidak bisa dikalahkan oleh siapapun"
Kevin:"kurasa hanya kau yang bisa mengalahkanku ketika kau berhasil jadi Mantis nanti"
Su:"itu kemungkinan benar,semoga kita bisa bertarung bersama ketika kau jadi Mantis nanti,Y/n"
Y/n:"aku juga begitu,terimakasih sekali lagi kalian berdua"
....
Hua:"selamat ulang tahun Y/n,semoga kau bisa membantu Moth kedepannya nanti"
Y/n:"terimakasih Hua,kau terlihat lebih bersemangat dari sebelumnya"
Hua:"ya terimakasih Y/n. Semoga senjata yang buat dapat membantu peradapan untuk berikutnya"
Y/n hanya menepuk kepala Hua sebagai terimakasihnya. Hua sedikit terkejut dan heran dengan Y/n lakukan padanya.
Eden:"baiklah,Dr.Mei sudah siap ?"
Dr.Mei:"disini"
Y/n:"Dr. Mei ?"
Dr.Mei muncul dibelakang Y/n sambil membawa kue dan memberinya ke Y/n.
Y/n:"terimakasih Dr.Mei"
Dr.Mei:"sama-sama Y/n,semoga kedepannya kita bisa bekerja lebuh baik lagi"
Elysia:"baiklah,aku akan matikan lampunya"
Ruangan tersebut menjadi gelap dan hanya sebuah lilin yang mengisi ruangan tersebut.
Dr.Mei:"sekarang buat harapanmu Y/n,sebelum meniup lilinnya"
Y/n memejam matanya dan mulai membuat harapan untuk kedepannya nanti. Y/n sedikit merasa lega karena masih ada orang yang menghargainya,sehingga tanpa dia sadari dia tersenyum lembut yang membuat sekitarnya terkejut akan ekspresi Y/n.
Semuanya:"(dia tersenyum!!!)"
Setelah membuat harapan Y/n meniup lilinnya dan membuka matanya melihat sekitarnya senang dan gembira yang membuat Y/n merindukan masa lalunya.
Y/n
Eden
Sakura
Rin
Mei
Kevin
Su
Aponia
Elysia
Hua
mereka telah menaruh harapan pada Y/n dan siap melakukan untuk kedepannya nanti. Tak lama kemudian Y/n tidak sengaja melihat kedua orangtuanya yang sedang tersenyum padanya. Hal tersebut membuat Y/n merasa sakit akan mengingat hal tersebut sampai suara lembut yang menyembuhkannya.
Ibu:"tidak perlu merasa bersalah seperti itu,Y/n. Kau sudah bekerja keras uuntuk menyelamatkan lainnya"
Ayah:"benar,apa yang ibu katakan padamu itu benar. Kau sudah bekerja keras untuk menyelamatkan mereka,meski kau gagal dengan sebelumnya. Kau sudah membuktikan bahwa kau tidak akan menyerah dengan apa yang kau hadapi untuk kedepannya"
Y/n:"...terimakasih ayah,ibu..."
Ibu:"kau memang anak yang baik Y/n. Kau tidak pernah berubah dari sebelumnya"
Ayah:"itu benar,kau membuat kami bangga Y/n"
Ibu/Ayah:"selamat ulang tahun Y/n. Semoga kedepannya kau menjadi lebih baik lagi"
Mereka berdua perlahan menjadi debu yang berkilauan dan menghilang dihadapan Y/n. Dia merasa sangat sakit dihatinya,meskipun begitu itu telah membuat Y/n semakin semangat untuk menghadapi masa depan.
Elysia:"Y/n,bolehkah aku memotong kuenya"
Y/n:"boleh makanlah sesukamu,Elysia"
Elysia:"terimakasih Y/n"
Y/n:"dan juga kalian juga boleh memakannya juga"
Semua:"baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfiction13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...