Sesuai janji,Y/n melatih Marx dengan teknik pertarungannya dan itu tergantung pada pilihan Marx mau tangan kosong atau bersenjata. Sampai Marx menginjak usia 15 tahun,dia sudah berhasil setara dengan ayahnya secara fisik.
Namun,sayangnya ada satu yang tidak bisa melihat perkembangannya,yaitu Elysia. Dia berkhianat dan menghilang tanpa sebab,namun Kevin telah mengkonfirmasi Elysia telah meninggal.
Eden yang mengetahui tersebut hampir kehilangan arah dan berhasil ditenangkan oleh Y/n. Tapi,ini bukan akhir dari perjuangan para Mantis yang tersisa. Herrscher ke-14 atau Final Herrscher turun setelah semua Herrscher telah dikalahkan.
Moth mengirim 8 prajurit Mantis yang terkuat untuk mengulur waktu bagi manusia dengan menghadapi dan melawannya dibulan,tapi mereka justru mengirim 9 prajurit dengan tambahan Y/n. Sebelum berangkat ke bulan Y/n memberikan syalnya berharganya kepada Marx sebagai permintaan maafnya jika dia gagal.
Namun,Final Herrscher dengan cepat mengalahkan para prajurit,membunuh 2 dari mereka dalam waktu 5 menit. Kekuatan Final Herrscher diluar dugaan,para prajurit tidak dapat melukai Herrscher tersebut. Namun,keraguan tersebut hilang oleh Y/n yang berhasil menyentuh dan menyerang Herrscher tersebut dengan kekuatan Herrschernya,sehingga membuat nya kehilangan 5% kekuatan Herrscher tersebut.
Y/n menggunakan kekuatan Herrschernya untuk mengalihkan perhatiannya,dan para prajurit lainnya membantu Y/n jika Herrscher tersebut mencoba menghentikannya. Disaat Herrscher tersebut teralihkan, Atas perintah Mei , Selene dibawa ke orbit yang lebih rendah yang digunakan pada Final Herrscher.
Serangan berhasil mengenai Final Herrscher. Sebagian dari energi honkainya pun menghilang. Namun,Final Herrscher tidak terluka akibat serangan tersebut.
Analisis menunjukkan bahwa Herrscher tersebut masih memiliki 93% energi honkai dalam tubuhnya. Dengan cepat Herrscher tersebut pulih sepenuhnya dan mengalahkan 6 prajurit lainnya,hanya menyisakan Y/n sendirian.
Tapi,Y/n tidak takut akan hal seperti itu,dia menggunakan kekuatannya dan saat dia mulai mendekati Herrscher tersebut. Dia lengah,Herrscher tersebut memberikan serangan yang cukup menyakitkan pada Y/n.
Dia menggunakan tombak hitamnya dan menusuknya pada bahu kanan Y/n. Namun,serangan tersebut meleset dia seharusnya membidik tepat di jantung dan Y/n menghindari agar tidak berakibat fatal pada tubuhnya.
Putus asa, Dr. Mei mengangkat semua pengaman Selene dan menembaknya dengan kekuatan 200%. Y/n juga menggunakan kekuatan Herrscher dan memperkuatkan Selene tersebut,secara bersamaan efek samping Y/n aktif saat yang tidak tepat,namun Y/n membiarkan efek samping tersebut memburuk.
Meskipun ini tidak melemahkan Herrscher, itu sangat mempengaruhi kemampuan Herrscher untuk mempertahankan cadangan Honkai-nya. Herrscher kehilangan 50% kekuatannya. Namun,Selene berhenti beroperasi akibat tersebut dan Y/n sudah mulai melemah akibat serangan Herscher tersebut.
Luka pada bahu kanan Y/n semakin memarah dan Eden yang menyadari hal tersebut,menghampiri Y/n yang melemah. Eden menggunakan kekuatannya kemudian menyegel infeksi tersebut.
Eden menggunakan perban untuk proses penyegelan tersebut. Perban tersebut berubah warna menjadi biru dan menutupi seluruh tangan kanan Y/n untuk menghentikan infeksi tersebut.
Namun,ada kemungkinan bahwa batas hidup Y/n tergantung pada infeksi tangan kanannya. Kevin dan Mantis lainnya menghabiskan seluruh kekuatannya,untuk memberikan sebuah serangan yang menghentikan musuh untuk sementara waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfiction13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...