Chapter 13

410 35 0
                                    



Mobius terkejut melihat layar yang tak seperti diharapkannya. Jantung Y/n kembali berdetak menandakan bahwa dia masih hidup. Tak lama kemudian detak jantung Y/n semakin kencang yang mengejutkan Mobius adalah Y/n dapat bernafas pelan saat jantungnya berdetak kencang.

============================================================================================================================

Disisi lain tubuh Y/n tetap tidak berkutik dan sudah dianggap mati oleh kedua herrscher tersebut. Herrscher ke-4 terus mengawasi mayat tersebut hingga membalikkan badan dan membuat jarak antara Y/n dan dia.

Herrscher tersebut lengah sepenuhnya namun, dia tidak menyadari bahwa mayat tersebut sudah berdiri dibelakangnya dengan salah satu katananya yang masih utuh ditangan kanannya. Y/n dengan secepat kilat langsung menebas Herrscher tersebut hingga terpotong menjadi beberapa bagian.

Y/n menyadari bahwa es tersebut masih menancap di dadanya, ia langsung melepaskannya dengan secepat dan membuangnya dekat potongan tersebut. Setelah itu Y/n mengambil nafas dalam-dalam dan pergi ke lokasi Herrscher ke-5.

Dengan jantung yang berdetak kencang, Y/n dapat meningkatkan kecepatannya meski begitu Y/n berusaha sekuat mungkin untuk tetap dalam kondisi seperti itu. Herrscher Ke-5 tersebut Y/n langsung dengan cepat bersembunyi di balik pohon.

Herrscher tersebut langsung menyerang pohon tersebut dengan esnya dan membuat pohon tersebut tumbang karenanya.

Herrscher ke-5: "aku tidak menyangka kau masih hidup, manusia."

Y/n berhasil menghindari serangan tersebut dan mulai mendekati herrscher tersebut.

Herrscher ke-5: "tapi kalau dia berhasil lolos,kenapa herrscher ke-4 tidak memberitahuku mungkinkah-"

Tiba-tiba sebuah kepala terlempar dari Y/n menuju ke herrscher ke-5.kapala tersebut adalah kepala herrscher ke-4.

Herrscher tersebut ketakutan dan bergemetaran, ia langsung menyerang Y/n dengan semua kekuatan esnya tapi Y/n berhasil menghindari semua serangannya dan langsung membanting kepala herrscher tersebut. Tanpa ampun Y/n langsung menghabisi herrscher tersebut dengan katananya.

Y/n pun mengambil dan memakai kembali syalnya. Ia pun beristirahat dan menormalkan kembali detak jantungnya dekat mayat herrscher tersebut.

=================================================================================================================

Dinding yang membatasi Y/n dan pasukannya tersebut tiba-tiba runtuh dan tak menyisakan sedikitpun. Pasukan dan bantuan langsung mencari keberadaan Y/n,saat mereka berhasil menemukannya. Mereka disambut dengan Y/n yang sedang duduk beristirahat dengan satu katananya yang masih utuh.

Tubuh dan wajah Y/n sudah penuhi oleh luka dan lumuran darahnya sendiri. Pasukan langsung memeriksa sekitar dan beberapa prajurit melindungi Y/n yang terluka parah,sedangkan bantuan membersihkan tubuh dan wajah Y/n yang penuh dengan darahnya.

Mereka juga mengobati Y/n dan memberikan masker oksigen untuk mempermudah Y/n ketika dia mengambil napas dalam karena tusukan es di dadanya sangat dalam,itu mempersulit Y/n mengambil napas.

Setelah selesai melindungi dan memberi pertolongan untuk Y/n. Mereka semua kembali ke markas begitu juga Y/n yang dengan salah satu prajurit membantu dilengan Y/n. Mobius seperti biasa menyuruh Y/n untuk istirahat di ruang medis sampai dia pulih sepenuhnya.

Tanpa komentar Y/n menuruti kata Mobius dan langsung beristirahat di ranjang ruang medis. Beberapa jam kemudian,Elysia menghampiri Y/n,dan dia melihat Y/n masih tertidur lelap.

[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang