Y/n sangat mencurigai raut wajah gadis kecil tersebut. Dimana 4 pria tersebut mencoba menanyakan sesuatu tapi Y/n tidak tahu apa yang ditanyakan pria tersebut. Gadis kecil tersebut terus diam dan memeluk boneka beruang putihnya dengan erat dan seolah mengatakan sesuatu.
Pov Gadis kecil
Aku tidak tahu harus ngapain ........Mereka terlalu kuat untuk dilawan........aku tidak bisa kabur......aku masih ingin hidup......ayah tolong aku.........ibu.........tolong seseorang selamatkan aku.......kumohon......
Aku memeluk erat boneka beruangku sekuat-kuat mungkin.
Aku memutuskan memejamkan mataku tidak ingin melihat wajah mereka.
Tiba-tiba ada bunyi benturan yang lumayan keras membuat langsung membuka mata dan melihat wajah seorang anak laki-laki yang mengendongku membawaku ke suatu tempat. Benturan tadi itu tendangan yang dilancarkan salah satu pria untuk mencari celah menyelamatkanku. Lelaki tersebut menurunkanku dan memeriksaku untuk memastikan aku tidak apa-apa.
??: "Syukurlah kau baik-baik saja, setidaknya aku datang tepat waktu" *Tersenyum puas*.
Aku melihat wajah remaja tersebut dengan jelas. Dia memiliki warna rambut lumayan hitam dan mata yang berwarna perak gelap. Dia memberikan tepukan dikepala dan tersenyum membuatku seolah aman berada didekatnya.
POV END
Gadis kecil: "A-anu" *menarik lengan baju Y/n*
Y/n: "hmm" *Menoleh ke gadis kecil tersebut*
Gadis kecil: "Te-terima kasih, karna sudah menyelamatkanku"
Y/n: "Tidak apa-apa, yang penting kau tidak terlukakan"
Gadis kecil: "Tidak ada"
Y/n: "Syukurlah, untuk sementara kita istirahat disini dulu yah. Lalu mengantarmu pulang okeh" *tersenyum lembut*.
Gadis kecil: "Okeh. Rumah tidak jauh dari sini kok." *Kembali bersemangat*.
Y/n: "Kuharap mereka tidak mengikuti"
Gadis kecil: "Bolehkah kau memberi tahu na-"
Pria 1: "Ternyata kalian berdua disini bersembunyinya yah~"
Pria 3: "Remaja tersebut lumayan juga yah ternyata"
Pria 2: "Tendanganmu lumayan juga nak"
Pria 4: "Kali ini kalian tidak bisa kabur lagi nak"
Y/n: "Ciih...ketahuan sekarang" *merasakan sesuatu yang menarik seragamnya dari belakang*.
Gadis kecil tersebut berada dibelakang Y/n yang sedang ketakutan melihat 4 pria yang mencoba menculiknya. Hingga salah satu pria mencoba membujuknya untuk ikut dengan mereka.
Pria 3: "Kemarilah gadis kecil~ kau akan lebih nyaman jika bersama kami~"
Gadis tersebut menyebunyikan dirinya dibalik tubuh Y/n. Saat pria tersebut ingin meraihnya, tiba-tiba sebuah tangan yang menghalanginya,yang tak lain itu tangan Y/n.
Pria 3: "Tampaknya kau ingin melindunginya nak" *tersenyum sombong*
Y/n: "Dek" *Gadis tersebut menoleh langsung kearah Y/n* "Segera pergilah kerumahmu, serahkan saja mereka padaku".
Tanpa pikir panjang gadis tersebut langsung meninggalkan tempat tersebut dan Y/n bersama 4 pria tersebut. Gadis tersebut hanya bisa berharap dia segera memberitahu keluarganya untuk membantu Y/n.
Pria 3: "Mari kita mulai nak"
NEXT CHAPTHER
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfic13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...