Y/n??:"kita terkutuk"
Seketika pandangan gelap dan Y/n bangun dari tidurnya,tapi bukan ditempat biasanya.
Y/n:"hanya mimpi ternyata,syukurlah"
Y/n melihat sekitarnya bukan seperti yang dia ingat sebelumnya.
Y/n:"dimana-"
???:"Y/n!? Kau tidak apa-apa"
Y/n:"hah??.....ibu!?!?"
Ibu:"tadi ibu mendengar kau berteriak,apa yang terjadi? Mimpi buruk lagi?"
Y/n:"ahhaha,maafkan aku,aku tadi hanya mimpi buruk saja hehe"
Ibu:"bikin khawatir aja,makan malamnya sudah siap"
Y/n:"baik,aku segera kesana"
???:"bangun Y/n. Ini semua palsu"
Y/n menoleh ke sumber suara tersebut dan tidak ada siapa-siapa disana selain dia sendirian dikamar tersebut,tapi Y/n tidak terlalu menganggap serius suara tersebut dan mengira hanya perasaannya saja.
.......
.......
Mei mondar-mandir diruangan tersebut dan menunggu tanda kedatangan Y/n,tetapi hal tersebut belum hentikan oleh suara ketukan pintu.
Mei:"masuk"
Mei tanpa pikir panjang langsung menyuruh orang tersebut masuk dan kehadiran orang tersebut bukan seperti yang Mei inginkan. Bukan Y/n yang datang justru Eden yang menghampirinya.
Mei:"Eden,ada apa kau datang kesini ? dan dimana Y/n tidak seperti biasanya dia terlambat?"
Eden:"itulah alasan kenapa aku mendatangimu Dr. Mei. Kau tahu kapan terakhir kali kau menghubunginya ?"
Mei:"Terakhir aku menghubunginya menyuruhnya untuk datang kesini untuk Divine Key ke-8 ,tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda bahwa dia akan datang"
Eden:"Sakura,Kalpas,Kevin dan beberapa prajurit lainnya saat ini juga ikut masuk kedalam mimpi Herscher ke-8 dan kemungkinan Y/n juga terkena akan hal tersebut"
Mei:"begitu yah,semoga dia berhasil keluar dalam mimpi tersebut dengan selamat"
Eden:"yah,semoga saja. Mau anggur ?"
Mei:"terima kasih Eden"
Mereka berdua minum segelas anggur yang sudah disiapkan.
Eden:"Mei,bolehkah aku menanyakan satu hal"
Mei:"boleh,apa itu ?"
Eden:"apa Y/n pernah bertemu denganmu sebelum bergabung dengan Moth"
Mei:"...dia pernah menyelamatkan nyawaku saat kecil,bagaimana denganmu ?kau tampaknya sudah lama mengenalnya dan kalian terlihat sangat dekat. Apakah kalian berdua pacaran ?"
Eden:"hahaha,aku dan Y/n hanya sebatas teman dekat saja,tidak lebih dari itu. Kami tidak mungkin akan berhubungan seperti itu dan juga dia punya tipe cewek yang dia suka"
Mei:"kapan kalian pertama kali saling kenal dan bagaimana kalian bisa akrab ?"
Eden:"pertama kali kami bertemu pada saat hari pertama kami masa SMP disitu kami tidak mengenal satu sama lain,tapi dia dulu cukup populer dikalangan pada saat itu, ternyata setelah kucari tahu kenapa banyak yang kenal dengannya karena bukan hanya karena sifat baik dan menghargainya tapi karena dia adalah Atlet terbaik antar Kota pada saat itu,maka karena itu Y/n dijuluki cahaya karena kecepatannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)
Fanfiction13th Flame Chasers merupakan 13 prajurit Mantis yang selamat dari Tragedi Binding,mereka merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia. Akan tetapi,dari 13 prajuriit tersebut yang bertahan. Ada 1 prajurit Mantis yang terlibat dalam pertarung...