Chapter 26

284 26 14
                                    


Y/n:"aku yang menyebabkannya"

Elysia:"benarkah?!!"

Y/n:*mengganguk*

Elysia:"bagaimana kalau kita nanti latihan bareng,setelah Herrscher ke-10 dikalahkan?"

Y/n:"tunggu...Hah!!?(kau akan melawannya!!,tidak mungkin kau akan menang darinya,Y/n,bagaimana ini???)"

Tak lama kemudian,petir ungu yang cukup kuat menyambar permukaan yang membuat pandangan Y/n,Elysia,dan Eden teralihkan. Eden dan Elysia menatap Y/n seolah dia yang melakukannya.

Y/n:"bukan gw,sumpah"

Eden:"jadi siapa pelakunya? Kalau bukan kau yang memiliki kekuatan tersebut"

Y/n:"manaku tahu!! Kalian coba lihat kesana dan lihat siapa yang melakukannya"

Tak lama kemudian,setelah memberikan sambar petir. Muncul sosok wanita yang memakai baju perang yang cukup terbuka dan kemudian mengeluarkan kekuatan berikutnya.

Y/n:"kurasa dia pelakunya"

Elysia:"tunggu...itu bukannya Mei?"

Eden:"kau benar Ellie,berambut ungu siapa lagi kalau bukan Dr.Mei"

Y/n:"kurasa kita harus melihatnya lebih dekat lagi"

Eden/Elysia:"*menggangguk*

Mereka bertiga pergi ketempat yang lebih dekat dari lokasi pertarungan dan ternyata benar Mei sedang bertarung dengan battlesuit barunya.

Y/n:"bukankah itu?!"

Elysia:"baju apa itu,Y/n"

Y/n:"itu Key of The Void, God key yang digunakan untuk mengalahkan Herrscher of Legion"

Eden:"Key baru,apa kegunaannya dan akibat penggunanya?"

Y/n:"setelan yang dibuat agar dapat beresonansi dengan Inti/Permata Herrscher mana pun. Ini memberi pengguna kekuatan Herrscher Inti/Permata tersebut dan akibat untuk penggunanya belum aku ketahui"

Eden:"begitu yah,pokoknya kita lihat dulu,apa yang terjadi pada Dr.Mei dengan Key tersebut"

Elysia:"kurasa Herrscher of Legionnya mulai berkumpul dan menghampirinya untuk melawannya"

Y/n:"yup,Kevin sudah berada di sampingnya untuk menyelamatkan cintanya"

Herrscher tersebut tampaknya meremehkan Kevin dan Mei dalam pertarungan tersebut. Y/n melihat pergerakan mereka dengan teliti dan Y/n mengetahui ada perubahan drastis pada tubuh Mei.

Divine Key yang berbentuk baju perang yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan kekuatan yang setara dengan seorang Herrscher. Menipu Herrscher dengan salah mengatakan bahwa baju besi itu tidak Belum selesai, Mei bersama Kevin kemudian membantai sisa pasukan Herrscher.

Mei menyisipkan atau menautkan setiap Inti Herrscher yang dimiliki ngengat ke dalam setelan, mendapatkan kekuatan yang cukup untuk membantai 1000 individu. Setiap kali Core baru digunakan, waktu penggunaan berkurang karena kesehatan Mei yang menurun.

Y/n mengetahui hal tersebut begitu juga dengan Eden dan Elysia yang melihatnya dengan kagum.

Akhirnya, dia mengambil Judgment Of Shamash milik Kevin, beresonansi dengan Core of Fire-nya untuk membunuh unit Herrscher yang tersisa. Pertarungan melawan Herrscher ke-10 telah berakhir.

Setelah berhasil mengalahkan Herrscher of Legion,pedang tersebut kembali dalam bentuk pistol dan Kevin mengambilnya kembali.

Tubuh Mei yang sudah cukup mampu menahan semua dampak Key tersebut,tiba-tiba tubuhnya kelelahan,lalu pingsan dan mulai jatuh ke tanah dan untungnya Y/n berhasil menangkapnya sehingga Mei gagal menyentuh tanah.

[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang