Final Battle

374 29 9
                                    




Setelah mencari informasi Y/n, secara tiba-tiba Otto mengundurkan diri dari Overseer Schicksal. Bianka Ataegina diperintahkan untuk membuat aliansi dengan Anti-Entropy dan diterima.

Timeskip, Otto tiba-tiba menghubungi valkyrie rank-s untuk datang kemari karena ada hal yang ingin dia beritahu. Dia menciptakan puluhan klon dan bersiap menyerang Hyperion dan berhasil bersihkan oleh Kiana dan teman-temannya termasuk Cecilia.

Cecilia berhasil mendapatkan kemampuan bertarung kembali berkat hasil penjelajahan masa lalu Y/n. Y/n telah mengaktifkan gen Honkai Beastnya untuk memdapatkan kembali kekuatan bertarungnya.

Mereka membagi kelompok, sampai dimana Kiana dan Hua mengejar Otto. Hua bertemu dengan anak dari muridnya yang bernama Li Sushang, dia meminta Kiana untuk mengejar Otto duluan dan dia akan menyusul setelah membereskan masalahnya.

Pertarungan singkat tersebut dimenangkan oleh Li Sushang dan Hua terjatuh lemas, dia gagal menepati janjinya pada Kiana.

Secara bersamaan...

*TING*

Sebuah pisau kecil melaju cepat ke arah Li Sushang dan berhasil ia hindari.

Li Sushang:"siapa??"

???:"disini"

Dia melihat sumber suara dan melihat seorang pria yang berdiri di salah satu pilar.

???:"lama tidak bertemu, Sushang"

Li Sushang:"aku tidak menyangka kita akan bertemu disini, Aciel-sama"

Y/n:"sekarang aku bukan Aciel lagi, aku sekarang bernama Y/n Schariac"

Li Sushang:"nama asli?"

Y/n:"yup"

Y/n kemudian turun dari pilar dan berjalan mendekati Li Sushang.

Y/n:"gimana perasaanmu bertemu dengan gurumu ini?"

Li Sushang:"tentu saja aku sangat senang dan..... terima kasih banyak, Y/n"

Y/n:"tidak masalah, lagi pula aku mengajarimu karena kau yang meminta kan?"

Li Sushang:"benar, sekarang aku selesai dengan dendamku dan apa kau ingin menyelamatkannya?"

Y/n:"sebenarnya iya, tapi aku melihat niatmu tidak terlalu menginginkan itu, juga sekarang Hua-maksudku Jingwei telah memilih siapa dirinya sekarang"

Li Sushang:"begitu yah, dan apa yang akan kau lakukan disini?"

Y/n:"hanya mengawasi saja, dan yang berdiri dihadapanmu ini hanya klon ciptaannya"

Li Sushang:"hebat! Kau bahkan bisa membuaat dirimu sendiri, tapi dimana kau yang asli?"

Y/n:"sedang melatih diri untuk lebih kuat lagi"

Li Sushang:"untuk?"

Y/n:"melawan Final Herrscher"

Li Sushang:"begitu, ini!"

Dia kemudian memberikan beberapa permen pada Y/n.

Y/n:"buat?"

Li Sushang:"ucapan terima kasih dan permintaan maaf untuk Fuhua"

Y/n:"huff, baiklah aku terima hadiahnya dan akanku berikan padanya setelah dia bangun nanti"

Li Sushang:"sampai jumpa lagi,Y/n"

Dia kemudian pergi meninggalkan Y/n dan Fuhua yang tertidur lelap. Y/n kemudian meletakkan beberapa permen dan pergi meninggalkannya sendirian.

[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang