Chapter 44

219 21 8
                                    





Pada tahun 2016,Y/n kembali ke St. Freya dan memberitahu apa yang terjadi selama di markas. Dia bilang bahwa selama itu dia mendapatkan misi yang cukup bahaya namun,dengan senjata barunya misi tersebut berhasil diselesaikan dengan mudah.

Karena ujian semakin mendekat,Y/n menghabiskan waktunya dengan mengajari Kiana dan yang lainnya. Y/n juga mengetahui bahwa Bronya sedikit mengalami masalah dalam misinya,sehingga Y/n ikut memeriksa kondisi Bronya.

Y/n merasakan bahwa kedepannya akan terjadi bencana yang cukup besar dan juga identitas dia akan terungkap jelas suatu hari nanti.

Dia tidak memiliki waktu untuk menyembunyikan identitasnya dan jika sudah diketahui,maka yang tersisa hanyalah penjelasan dari dirinya sendiri pada mereka yang ingin mengetahuinya.

Pada hari ujian tiba, Rita mendatangi St. Freya dan bertemu dengan Y/n. Dia mengatakan pada Y/n bahwa dia datang untuk melihat perkembangan para valkyrie selama ini. Mereka berdua pun melihat bersama perkembangan mereka yang mengikuti ujian tersebut.

Pada tahap ujian terakhir,Y/n merasakan energi honkai kelas Emperor dalam arena tersebut. Ganesha tiba-tiba muncul diarena dan Kiana,Mei,dan Bronya mengalahkannya.

Y/n awalnya ingin menolong mereka namun, penghalang arena tersebut sudah diaktifkan dan Y/n terpaksa untuk menonton mereka. Akhirnya mereka bertiga berhasil mengalahkan Ganesha dan Y/n meminta yang lainnya untuk kembali ke asrama mereka masing-masing.

Untungnya mereka menuruti perkataan Y/n dan langsung meninggalkan tempat mereka masing-masing. Y/n kemudian menghampiri Theresa dan Himeko dan menanyakan bagaimana Ganesha tersebut menyusup.

Diasrama

Mei menyiapkan makanan untuk Kiana yang sedang beristirahat,sedangkan Bronya bermain dengan game Homu favoritnya dikonsol. Tiba-tiba terdengar suara ketukan dari pintu dan Bronya membuka pintu tersebut.

Bronya:"ternyata subjek Y/n datang kemari,ada apa?"

Y/n:"tidak ada,dimana yang lainnya?"

Bronya:"Kakak Mei sedang memasak,Idiotka sedang istirahat dikamarnya,Kepala sekolah Theresa,Himeko sedang melakukan pekerjaannya dan monitor kelas sedang mengerjakan misinya"

Y/n:"begitu yah,bagaimana keadaan kalian setelah mengalahkan Ganesha tersebut?"

Bronya:"Bronya dan Kakak Mei baik-baik saja,Idiotka tampaknya sangat kelelahan dari pertarungan tersebut"

Y/n:"begitu yah,terima kasih telah memberitahuku,Bronya"

Bronya:"sama-sama,masuklah subjek Y/n"

Y/n:"baik"

Y/n kemudian masuk kedalam asrama mereka dan melepaskan sepatunya lalu menaruhnya di rak. Y/n kemudian melihat dapur dan melihat Mei yang sedang memasak. Dia menanyakan pada Mei tentang keadaan Kiana.

Mei mengatakan pada Y/n bahwa Kiana tiba-tiba pingsan saat berjalan kembali ke asrama. Setelah mendengar penjelasan dari Mei, Y/n mengatakan pada Mei bahwa dia ingin melihat keadaan Kiana dalam kamar.

Y/n mengetuk pintu kamar Kiana agar tidak mengejutkannya,namun tidak ada suara dari ketukan tersebut. Y/n mengetuk sekali lagi lebih keras dan tetap tidak ada jawaban,sehingga Y/n membuka langsung pintu kamar Kiana dan melihat Kiana yang sedang istirahat di ranjangnya.

Y/n melihat ada sepiring makanan yang belum dimakan oleh Kiana dan sekumpulan obat-obat diatas mejanya.

Y/n melihat ada sepiring makanan yang belum dimakan oleh Kiana dan sekumpulan obat-obat diatas mejanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang