Chapter 32

265 31 3
                                    






Y/n:"maafkan aku,tapi mereka-"

Sakura:"kumohon bebaskan mereka,tolong"

Y/n:"baiklah,sekarang bersembunyilah bersama Rin untuk tidak melihat pertarungan ini"

Sakura:"baik"

Sakura kemudian membawa Rin kabur dari lokasi. Y/n melihat Sakura dan Rin kabur,kemudian Gaijin bersama pengikutnya menyerang Y/n. Namun,Y/n kemudian mengikat mereka semua dengan rantai dari Herrscher pertama.

Gaijin:"bagaimana bisa,Jefferson sebenarnya siapa kau?"

Y/n:"aku...Y/n"

Y/n kemudian menggunakan api birunya membakar Gaijin bersama pengikutnya hingga tak tersisa. Kemudian muncul seekor rubah raksasa memiliki bulu merah muda dan merah, selempang putih dan merah muda, sembilan ekor, dan tanda tomoe di kepala.

 Kemudian muncul seekor rubah raksasa memiliki bulu merah muda dan merah, selempang putih dan merah muda, sembilan ekor, dan tanda tomoe di kepala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hellmaru

Hewan tersebut muncul tepat dihadapan Y/n,dia tampaknya marah besar kepada Y/n karena telah menggagalkan ritualnya dan membunuh para pengikutnya.

Y/n:"apa kau yang dimaksud mereka?"

Hellmaru:"kalau benar,memangnya kenapa? Dan juga kau telah mengacaukan semua hiburanku"

Y/n:"..kau bukan Tuhan atau Dewa,kau hanyalah Honkai"

Hellmaru:"jadi kau mengetahuinya,baiklah mari kita mulai pertarungannya"

Y/n:"dengan senang hati"

Y/n mendeteksi energi honkai yang lumayan tinggi dari tubuh Hellmaru yang kemungkinan Herrscher. Hellmaru kemudian mengirim bola api pada Y/n. Y/n dengan cepat berhasil menghindari bola api tersebut.

Y/n kemudian memanggil serigalanya yang bernama "Joe". Y/n bersama serigala tersebut menyerang balik Hellmaru. Y/n kemudian meminta Joe untuk mengalihkan pandangan Hellmaru dengan Y/n. Setelah berhasil Y/n kemudian menyentuh salah satu ekor Hellmaru dan membakarnya dengan api hitamnya.

Hellmaru kemudian terbakar habis oleh api Y/n. Setelah berhasil mengalahkan Hellmaru,Y/n dan Joe beristirahat sejenak. Pavlo mendatangi tuan dan temannya yang sedang beristirahat.

Joe:"kemana aja kau Pavlo?"

Pavlo:"menonton kalian"

Y/n:"sudah cukup,aku yang memintanya untuk menonton"

J/P:"baik"

Y/n:"...."

Pavlo:"tuan,bukankah itu tadi..."

Y/n:"benar,itu kekuatan Herrscher of Corruption,tapi itu belum sepenuhnya"

Joe:"jadi akankah kita mencarinya?"

[TAMAT]The Unknown Mantis (Honkai X Male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang