H-12 : CATCH

147 5 0
                                    

⚠️ WAJIB DIBACA BIAR PAHAM !⚠️

Halo semuanyaaa...
Ucu Irna Marhamah kembali dengan novel terbaru H-12 : CATCH.

Novel ini dibuat sebulan setelah "H-07". Jadi, sedikit banyak ada hubungannya antara H-07 dan H-12 : CATCH ini. Kalau bisa, kalian baca H-07 dulu, ya. Tapi, bisa juga sih kalo mau baca H-12 : CATCH dulu juga nggak apa-apa.

"H" dalam judul novelku bisa jadi Hari (bisa tanggal) atau Hour (jam/waktu). Ada beberapa novelku yang berawalan "H-" seperti H-07 dan H-22.

"H-07" bisa diartikan "Tujuh hari" atau "hari ke-7".

"H-22" artinya "hari ke-22 atau tanggal 22 di setiap bulan".

Sementara "H-12" artinya "Dua belas jam".

Okay?

Baiklah kita masuk ke pembahasan singkat novel ini.

Dalam novel H-12 : CATCH ini diceritakan ada sepasang mata-mata yang dikirim ARN (Agen Rahasia Negara) yang setara dengan BIN ke New York untuk menangkap seorang ketua geng. Namun, salah satu dari mata-mata ini harus tertangkap dan yang satunya selamat.

Karena merasa bersalah atas kejadian tersebut, mata-mata yang selamat meminta ARN mengaktifkan kembali dirinya untuk kembali ke New York dan membawa rekannya yang tertangkap. Rekannya yang tertangkap musuh itu sebenarnya adalah tunangannya.

Selain mengusung genre action, novel ini juga romance tentunya.

Siapakah tokoh utama dalam novel H-12 : CATCH ini? Spoiler sedikit. Tokoh utamanya adalah anak dari keluarga San yang akan mengubah nama baik keluarga San. Salah satunya dengan cara mengajukan permintaan pada pemerintah pusat untuk membuka lokasi sejarah milik keluarga San yang selama ini ditutup untuk umum.

Ada Zega, tokoh utama H-07 di novel ini. Dia menjadi sahabat dekat tokoh utama H-12 : CATCH. Hayo, siapa yang merindukan Zega?

Btw, baca juga novelku yang lainnya. Ada banyak novel terbaru yang mungkin saja kalian lewatkan.

1.) DANUARGA VS ADIWIJAYA
2.) LA LUNA : Stay with Me
3.) DARKSIDE : Sifat Tersembunyi Manusia

Dan... bagi kalian yang tidak suka, benci, jijik dengan karyaku, kalian bisa tinggalkan lapak Ucu Irna Marhamah dan carilah novel yang sesuai dengan kriteria yang kalian inginkan. Hanya sekedar mengingatkan, novel karyaku ini bisa hanya bisa diterima oleh orang-orang yang paham saja. Daripada berkomentar negatif atau membandingkan dengan penulis lain, lebih baik anda juga ikut berkarya, agar anda juga dijadikan skala perbandingan oleh orang lain, terima kasih.

Sebenarnya aku juga sering membaca komentar, tapi tidak semuanya aku baca. Ada beberapa readers yang memberikan tangkapan layar dan isinya komentar yang kurang pantas. Aku orangnya memang baperan, jadi agak kesel aja gitu kalo dapet komentar yang kayak... ya. Masalahnya dari 1000 orang, cuma dia yang komen buruk di setiap novel aku.

Ya... segitu aja dah!

Selamat membaca dan selamat berkarya!!

⚠️ Perhatian ⚠️
CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA, APABILA ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT, DAN ALUR CERITA, ITU HANYA KEBETULAN SEMATA.
JIKA ADA KESALAHAN PENULISAN, KESALAHAN INFORMASI, DAN LAINNYA, MOHON TINGGALKAN KOMENTAR.

BAGI YANG TIDAK SUKA DENGAN CERITA INI, SILAKAN TINGGALKAN LAPAK INI. MENGAMUK DI KOLOM KOMENTAR HANYA SIA-SIA, KARENA PENULIS TIDAK MEMBACA KOMENTAR SATU PER SATU.

INGIN BERBICARA LEWAT CHAT DENGAN PENULIS? SILAKAN FOLLOW AKU IG
@ucu_irna_marhamah
@novellova

TERIMA KASIH
SELAMAT MEMBACA

H-12 : CATCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang