•••
"Wah benarkah" Tanya dokter yang ada disana."Oma keadaan oma sekarang sudah bisa dikatakan 80% stabil, dan besok sudah boleh pulang, apakah karena oma sangat senang melihat cucu oma menikah?" Tanya Dega dokter pribadi oma.
"Tentu saja oma sangat senang" Jawabnya.
"Oma"
"Hai cucu oma, wahh ini dia pengantin baru" Senang sang oma.
"Selamat kalian berdua semoga pernikahan kalian langgeng" Puji Dega yang masih diruangan.
"Kalau begitu saya ingin keluar, dan Thala kondisi oma 80% sudah stabil" Ucapnya.
"Baik terimakasih" Ucapnya lalu Dega dan para suster keluar ruangan.
"Apakah oma boleh melihat foto kalian?" Tanyanya.
"Boleh kok oma" Ucapnya lalu menunjukkan foto mereka berdua.
"Wah kalian sangat serasi" Puji sang oma.
"Daddy dan mommy mu mana nak" Tanya oma.
"Mom sama dad masih disana oma" Lembut Thala
"Kana kenapa nunduk, kamu ngga senang nikah sama Thala?" Oma yang sadar bahwa dari tadi Kana hanya menunduk.
"A-ah s-senang kok oma" Jawabnya dan menatap Thala bergantian.
"Yasudah kalian mending istirahat ya dirumah, kata Dega oma besok udah boleh pulang" Jelasnya.
"Iya oma yaudh Kana sama Thala pulang dulu ya" Pamit Thala dan keluar sambil menggandeng tangan Kana.
Saat keluar ruangan sang oma Thala langsung melepaskan genggaman nya dan langsung meninggalkan Kana. Lalu Kana membuntuti Thala dari belakang.
"Duh hujan lagi, naik bus aja kali ya" Gumam Kana.
Thala yang menyadari Kana berhenti di depan pintu keluar rumah sakit lalu berbalik dan menggenggam tangan Kana.
"Ayo" Ucapnya saat tangannya di tarik lagi oleh Kana.
"Lo ngga mau pulang?" Dingin Thala.
"Eumm... Kana naik bus aja kak" Ucapnya menunduk.
"Ngga ada bus lagi hujan gini, lagian dari halte ke rumah jauh lo ngga bawa payung" Tanyanya dan dibalas anggukan Kana.
"Ayo buruan, kedinginan nih gw" Ucap Thala.
"I-iya kak" Jawabnya dan kalau membuntuti Thala untuk ke basement.
Sebenarnya Kana ingin menolak tawaran Thala dia sudah tahu pasti nanti di mobil tidak ada yang membuka suara, hanya keheningan dan kecanggungan yang mereka rasakan.
•••
Sesampainya dirumah Thala langsung masuk ke dalam rumah dan meninggalkan Kana."Den" Sapa Ibu Kana
"Sini ibu mau ngomong" Ucapnya lalu menarik tangan Kana ke kamar mereka.
"Kamu kenapa mau nikah pura-pura sama Thala" Ucap sang ibu.
"Kak Thala maksa bu, tadi Kana di sana juga udah bilang sama kak Thala, kalo misalnya oma tau pasti oma drop lagi, tapi Kana malah dibentak" Lirihnya saat menyebutkan kata dibentak.
"Yasudah kamu sekarang mandi bersihkan riasan kamu lalu makan" Ucapnya lalau meninggalkan Kana sendiri.
Gimana man teman pendapat kalian tentang Kana dan Thala
Coment-->
And
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALA (END)
FanfictionAthala dijodohin oleh sang oma? Yang benar aja "Oma mau kalian menikah" "Kamu nikah sama Kana ya" "Kalian mau ya nikah, sebelum oma ngga ada di samping kalian lagi" Kalimat itu yang terus sang oma lontarkan saat Athala Dion sang cucu yang mejengukn...