Vote and coment•••
Bel istirahat dibunyinkan lalu Thala dan Vano pergi ke kelas Kana."Mommy!!!" Kana yang namanya dipanggil pun langsung menatap pintu kelasnya.
"Hei anak siapa itu" Thala yang mendengar suara guru dari dalam pun membuka pintu kelas Kana karena Thala ada di belakang pintu.
"Hiksss huaaa daddy" Thala memeluk tubuh Vano lalu dia meminta maaf karena Thala juga tidak tau bahwa mereka masih belajar dan akhirnya Thala mengajak Vano untuk tunggu di kantin.
"Hikss daddy au mommy" Semua orang yang dikantin menatap heran ke arah Thala kenapa anak itu memanggilnya daddy, lalu yang dia sebut mommy itu siapa.
Akhirnya Kana menyusul Thala ke kantin dan duduk disebelah Thala.
"Mommy tenapa mommy yama" Kana yang melihat Vano tertawa pelan.
"Maaf ya. Vano mam apa" Vano melihat kearah kana dan mengarahkan ciki yang dia pegang ke arah mulut Kana.
"Mommy au?" Kana menggeleng pelan lalu tatapan dia teralihkan ke arah Thala yang sedang memijat pelipis nya.
"Kakak sakit?" Thala mengangguk pelan.
"Vano sini duduk sama kakak ya, kakak Thala lagi sakit" Vano mengangguk dan langsung berpindah duduk di pangku Kana.
"No mommy ini ukan kakak ala tapi daddy, talau ini mommy ukan kakak" Kana yang melihat Vano menunjuk Kana dan Thala mengerti dengan ucapan Vano dan Kana mengangguk lalu mencium pipi Vano.
"Kak ke UKS aja kalau sakit" Kana yang melihat Thala memijit pelipis nya yang semakin kencang sambil mendesis akibat sakit kepala yang dia rasakan.
"Wahhh gila berduaan" Tya datang beserta Geo dan Dirka.
"Tolong tuntun kak Thala boleh ngga, bawa dia ke UKS" 3 orang teman Thala itu langsung menuntun Thala untuk berjalan tapi Thala malah bilang...
"Ngga usah gw bisa sendiri" Thala mengerjapkan matanya beberapa kali.
Thala sebenarnya sangat pusing, pandangan memutar dan lama-lama menjadi kabur sampai akhirnya....
Bruk!!
"Kak Thala!!!, tolong bantuin cepet!!" Geo, dan Dirka membawa Thala ke UKS dengan diikuti Kana dan Vano.
•••
Di UKS hanya ada Kana dan Vano, dan 3 teman Thala itu pergi ke kantin untuk membeli bubur untuk Thala.Saat ini Kana sedang mengompres Thala karena badannya dia juga panas.
Kana terlihat khawatir bagaimana tidak bibir Thala pucat, badannya panas ditambah lagi melihat Vano yang dari tadi bibirnya sudah melengkung ingin menangis.
15 menit kemudian akhirnya Thala mengerjapkan matanya beberapa kali, dengan badan yang makin lemas, bibirnya lebih pucat, bahkan sebenarnya dia enggan untuk membuka mata.
"Daddy tenapa cakit" Thala yang mendengar ucapan Vano tersenyum.
"Daddy kecapean doang kok" Vano langsung mencium pipi Thala yang membuat Thala mengacak rambut Vano.
"K-kakak pulang aja ya. Badan kakak panas" Thala menggeleng pelan.
"Mommy tenapa nda cium pipi daddy" Kana melonjak kaget saat mendengar ucapan Vano.
"Ayo mommy cium pipi daddy, bial daddy cepet cembuh, ayo mommy" Vano merengek meminta Kana untuk mencium pipi Kana.
Duhh kelakuannya Vano pipi mommynya jadi tomat tu.
Halooo ketemu lagiii, maaf banget kalau akhir² ini jarang banget up buat chapter selanjutnya.
"Eumm alooo kakak, tenalin aku Ano, angan lupa vut and comen ya kakak. Bye bye"
Makasih Vano, jangan lupa vote and coment ya
Oh iya btw kan di chapter kemarin aku bilang mau kasih tau cast buat Thala nah di chapter ini aku bakalan kasih tau sama kalian semua....
CAST
ATHALA DION
Itu cast untuk Thala pasti udah ngga asing banget terutama para kpopers ataupun engene dan yang belum tau dia itu Park Sunghoon huhu my bias💗 dan untuk cast Kana dan Vano kalian bisa ngarang sendiri sesuai imajinasi kalian sendiri, karena aku belum dapat gambaran buat si cast Kana maupun Vano.Ok see you di chapter selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALA (END)
FanfictionAthala dijodohin oleh sang oma? Yang benar aja "Oma mau kalian menikah" "Kamu nikah sama Kana ya" "Kalian mau ya nikah, sebelum oma ngga ada di samping kalian lagi" Kalimat itu yang terus sang oma lontarkan saat Athala Dion sang cucu yang mejengukn...