•••
Ternyata saat dia ingin pergi ke arah kamarnya, dia melihat ibunya memasak untuk sarapan pagi ini."Nak kamu kok bisa semalam tidur dengan Thala" Tanya sang ibu kepada anaknya.
"Oma yang minta bu" Jawabnya sambil menunduk.
"Yasudah kamu mandi lalu makan" Ucapnya lalu dibalas anggukan oleh Kana.
•••
Setelah berpakaian lengkap Kana langsung menuju meja makan, ternyata sudah ada oma yang duduk disana."Loh nak kamu kok dari situ, semalam kan kamu tidur sama Thala" Ucapnya saat menyadari Kana tidak keluar dari kamar Thala.
"I-itu oma Kana cuman pakai seragam" Gugup Kana.
"Yasudah kamu balik lagi ke kamar dan bangunkan suami kamu" Kata sang oma
"I-iya oma"
Kana langsung menuju ke kamar Thala dan membangunkannya. Setelah itu mereka berangkat bersama, bukan karena kemauan mereka tapi karena sang oma yang menyuruh Thala berangkat dengan istrinya, eh ralat dengan Kana.
•••
Sesampainya di sekolah banyak orang yang memperhatikan mereka berdua dan mereka bertanya-tanya tumben sekali cowo terdingin di sekolahnya itu berangkat dengan perempuan."Woy tumben udah dateng" Ucap Dirka.
"Eh ada Kana cantik, pagi cantik" Sapa Dirka.
Yahh kambuh lagi playboy nya Dirka. Mohon dimengerti ya teman-teman.
"Pagi"
"Kana duluan kak" Ucapnya lalu meninggalkan mereka berdua di parkiran.
•••
Hari ini mereka pulang cepat lagi, dan sebenarnya Kana dan dua orang sahabatnya itu ingin pergi menonton film, tapi karena tadi Thala chat Kana karena mau ngobrol jadi acara mereka mau nonton film dibatalkan.Saat ini Kana yang sudah ada di taman yang sepi itu bersama Thala sedang duduk di salah bangku disana.
Tidak ada yang membuka obrolan sampai akhirnya Thala memecah keheningan yang menyelimuti mereka berdua.
"Kalo lagi ada oma, usahakan jangan keliatan canggung dan jangan gugup kalo mau jawab" Ucapnya.
"Dan kalo lu misalnya gw cium atau gw rangkul jangan kaget, takutnya ntar oma malah curiga" Lanjutnya.
Kana yang hanya terdiam sambil mengangguk.
"Kak, Kana mau beli ice cream sebentar" Ucapnya saat mendengar tukang ice cream lewat.
Thala yang masih disana sedikit memejamkan matanya dan memijit pelipis nya guna meredakan pusing yang menyerang kepalanya saat ini. Namun tiba-tiba.
"Daddy"
"Daddy"
Thala yang merasakan ada tangan yang menggerakkan badannya langsung menoleh.
"Daddy"
Thala sedikit bingung mengapa anak kecil yang disamping nya saat ini memanggil dengan sebutan daddy.
"Mamah dan papah mu kemana nak, kenapa kamu sendiri" Lembut Thala dan sedikit mengelus kepala anak kecil itu.
"Daddy"
"Kak dia siapa" Tanya Kana yang selesai membeli ice cream.
"Mommy"
"Mommy?, aku bukan mommy mu" Ucap Kana.
"Daddy mawu ituw" Anak kecil itu menunjuk ice cream yang digenggam oleh Kana.
"Adek kecil mamah dan papah mu dimana ayo kakak antar, nanti orang tuamu nyariin" Lembut Thala seraya tersenyum ke anak itu.
"Daddy mawu ituw" Ucapnya dengan mem poutkan bibirnya dan matanya yang berkaca-kaca.
Akhirnya anak kecil itu duduk dipangkuan Thala sambil memakan ice cream yang dibeli Kana tadi.
Jujur saja Thala sebenarnya kurang suka dengan anak kecil tapi saat melihat anak kecil ini yang tadi mem poutkan bibirnya untuk meminta ice cream malah membuat Thala gemas.
Makasih banget buat yang udah mau vote bahkan coment itu bisa buat aku lebih sering up chapter selanjutnya (●'▽'●)
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALA (END)
FanfictionAthala dijodohin oleh sang oma? Yang benar aja "Oma mau kalian menikah" "Kamu nikah sama Kana ya" "Kalian mau ya nikah, sebelum oma ngga ada di samping kalian lagi" Kalimat itu yang terus sang oma lontarkan saat Athala Dion sang cucu yang mejengukn...