Chapter 8

917 31 2
                                    

Selamat membaca theman theman

•••
Jam menunjukkan pukul 15.00 dan mereka berdua belum pergi dari taman itu, alasannya adalah karena anak kecil yang saat ini tidur di pangkuan Thala.

Mereka berdua menunggu disana untuk memastikan siapa tau orang tua dari si anak kecil ini datang mencarinya tapi nihil mereka bahkan sampai 2 jam disana tidak ada  orang yang lewat.

Akhirnya mereka memutuskan untuk membawa anak kecil ini pulang kerumah.

Ceklek!!!

Pintu dibuka oleh ibunya Kana dan orang yang di ruang tamu pun menengok ke arah pintu.

"Thala itu anak siapa!!" Ucap sang oma.

"Stts ntar Thala ceritain oma dia mau Thala tidurin dikamar" Katanya sambil menuju kamarnya.

Setelah itu Thala turun lagi dan duduk di dekadekat sang oma dan mommy nya.

"Itu anak siapa kok sama kamu" Tanya oma.

"Thala juga ngga tau oma, tadi Thala lagi ditaman sama Kana trus anak itu dateng dan panggil Thala 'daddy'" Jelasnya.

"Pas Kana dateng dari beli ice cream dia juga manggil Kana 'mommy'" Sambungnya lagi.

"Trus kenapa kamu bawa pulang nanti kalo ortu nya nyariin gimana" Omel mommy Thala.

"Tadi Thala disana udah 2 jam mom, tapi ngga ada yang nyariin anak itu" Jelas Thala lagi.

"DADDY!! HUAAAA DADDY!!!"

"Thala ke kamar dulu oma, mom" Thala langsung ke kamar dan benar anak itu udah nangis nyariin Thala dengan sebutan daddy.

Akhirnya Thala bawa anak itu ke ruang tamu dan anak itu hanya menenggelamkan kepalanya di cekuk leher Thala.

"Mommy huaaa" Anak itu nangis saat melihat Kana di sampingnya.

"Kenapa nangis" Lembut Kana dan membawanya ke dalam pelukannya.

"Nen mommy" Ucapnya sambil mempoutkan bibirnya ke arah Kana.

"Hmm adek mau susu?" Tanyanya lembut.

"Helm, ade aus mom" Katanya sambil melihat Kana dengan mata yang berkaca-kaca.

"Hai ganteng" Sapa mommy Thala.

"Eum nenek?" Ucapnya sambil melihat ke arah mommy Thala.

"Ganteng mau apa" Tanya mommy Thala.

"Mau nen nek" Katanya.

"Ganteng kamu minumnya pake botol aja ya" Lembut mommy Thala.

"Helm nek".

"Daddy auss hiksss" Mintanya sambil menangis.

"Iya ganteng kita beli susu ya, ayo" Thala mengambil anak kecil itu dari pelukan Kana.

Akhirnya Thala dan Kana setelah mengganti bajunya mereka langsung ke supermarket untuk membeli susu, dan pergi ke mall untuk membeli baju anak kecil itu.

•••
Sesampainya di supermarket anak kecil itu sangat girang dia tak berhenti menunjuk mainan bahkan dia menyapa beberapa orang disana.

Setelah membeli susu mereka langsung ke cafe dekat supermarket dan langsung makan.

"Mom mau entang" Ucapnya menunjuk kentang di depannya.

Sebenarnya mereka sedikit risih dengan orang-orang yang ada di cafe tersebut, sebab mereka tak berhenti melihat ke arah mereka sambil berbisik.

"Gila mak nya aja cantik banget woy, wajar anaknya good looking".

"Ortunya masih muda banget".

"Anaknya lucu banget jadi mau bapaknya".

"Inget dia suami orang".

Seperti itu respons orang-orang yang berada di sekitar mereka.





Yuhuuu up lagi nih chapter 8
Kasih tau ke temen-temen kalian biar bisa baca bareng
Jangan lupa vote and coment yakk (●'▽'●)

ATHALA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang