🍂🍂🍂
"Kala!" Alistaire menyambar bocah laki-laki yang sedang asik bermain dengan lego-nya lantas menggendongnya dan memberinya kecupan bertubi-tubi di pipi tembam bocah itu.
"Kak Kean ih!" bocah laki-laki itu mendorong wajah Alistaire karena kesal kesibukannya di ganggu.
"Kala nggak kangen Kak Kean?" tanya Alistaire menatap gemas bocah laki-laki di dekapannya itu.
"Enggak!" bocah bernama Kala itu menggeleng.
"Kok gitu?" Alistaire memberengut sebal.
"Kangen deh!" Kala lantas memberi kecupan di pipi Alistaire.
Alistaire lantas tertawa gemas usai mendapat kecupan dari makhluk kecil yang sangat ia sayangi seperti adiknya sendiri itu. Ia bahkan lupa kapan terakhir kali ia berkunjung ke rumah ini.
"Kakak punya hadiah banyak sekali buat Kala. Mau lihat?" tanya Alistaire.
Kala mengangguk antusias. "Mau, Kak!" katanya riang.
"Kak Mikolas on the way ambil hadiah buat Kala." sahut Alistaire tak kalah riang.
Kala lantas mengangguk. "Dimana uncle Arsen?" tanyanya.
"Kerja dong," sahut Alistaire seraya mengajak bocah laki-laki itu untuk duduk di sofa. "Kala kangen uncle Arsen?" tanyanya.
Kala mengangguk lugu yang sukses membuat Alistaire mengacak rambutnya gemas. Namun ia hanya diam saja tanpa merengek.
"Dimana Mama Joanna?" tanya Alistaire pada Kala yang kini duduk di sebelahnya.
"Itu!" Kala menunjuk sang ibu yang baru saja muncul bersama salah satu maid di belakangnya.
"Keandre!" wanita cantik bernama Joanna itu langsung menyapa Alistaire yang duduk di sofa. Ia baru saja menerima telfon dari suaminya.
"Tante Joanna!" Alistaire lantas beranjak dan memberi pelukan pada wanita yang sangat ia rindukan itu. Ibu dari Niels Kala Wibowo, istri dari Ansel Carlo Wibowo, sahabat ayahnya.
"Apa kabar, Sayang?" tanya Joanna pada Alistaire.
"Selalu baik. Dan Keandre yakin pun Tante pasti selalu baik dan bahagia." sahut Alistaire.
Joanna mengangguk sembari tersenyum. "Kesini sama Ayah?" tanyanya.
"Sama Kak Miko. Ayah sibuk dan Tante tahu soal itu." jawab Alistaire.
"Ok, Tante paham." Joanna terkekeh.
"Tante tumben nggak di kantor?" tanya Alistaire.
"Ini hari Sabtu. Jatahnya Kala dong." jawab Joanna seraya melirik putranya yang asik dengan mobilannya di sofa.
"Oh ya lupa," Alistaire terkekeh.
"Keandre mau di buatin makanan apa hari ini? Apapun yang Keandre mau." tawar Joanna.
"Apapun?" tanya Alistaire.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADAJIWA
FanfictionMereka yang satu namun tak dipersatukan oleh takdir. Mereka yang seharusnya bersama namun tak dibiarkan bersama oleh waktu. Dan mereka yang berbahagia namun tak dibahagiakan oleh semesta dan segala isinya. Tentang ia dan ia yang tergores luka tanpa...