33° Pacaran?

172 38 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Becca: jul

Becca: rendi suka sama gue
Read




Love Language Attack
-




Helaan nafas keluar dari mulut Becca, sudah 10 menit lebih ia menunggu di depan halte sekolah menunggu Julian keluar namun tak terlihat juga batang hidungnya. Padahal sudah 1 jam yang lalu sekolah bubar.

Becca membenarkan letak maskernya, menurunkan topi juga agar tak terlalu mencirikan dirinya yang menampakkan diri di sekitar sekolah dengan keadaan masih dalam hukuman skorsing. Dalam hati memaki, Julian datang nanti bakal Becca hajar lihat saja.

Sebuah motor melintas, tubuh Becca menegang melihat itu ternyata Rendi. Ia tak sendiri, ada Najma di belakangnya memeluk pinggang cowok itu dengan erat. Lalu Becca tersenyum miris, kayaknya mereka berdua dekat lagi.

Ah, Becca juga sih yang ceroboh, bercanda kalau dirinya dengan Rega sudah menjalin sebuah hubungan padahal mah boro-boro. Bahkan Becca juga punya otak kali buat berpikir apa tidak akan memalukan jika mengajak Rega pacaran lebih dahulu? Tolong kalian catat, Becca adalah salah perempuan yang mempunyai gengsi dan menjunjung harga diri yang tinggi.

Sakit rasanya, baru semalam Rendi bilang suka, tapi hari ini malah boncengan sama Najma. Jangan bilang Rendi mau move on lagi, menyesal pun timbul dalam hatinya.

Lagi galau, Julian baru datang dengan motornya. Rencana akan mengeksekusi Julian pun urung karena Becca patah hati, cewek itu beranjak dari duduknya menghampiri Julian.

"Bek, Rendi pacaran sama Najma."

Satu kalimat yang mematahkan lagi hati Becca, cewek itu membeku tepat di samping motor Julian. Lalu Becca meneguk ludahnya kasar, tak bisa menahannya lagi, Becca mengeluarkan air matanya menangis dengan isakan kecil.

Julian menghela nafas, ia lantas membuang muka menahan diri untuk tidak memeluk Becca yang jelas rapuh. Julian sadar diri, dirinya hanya teman curhat dan tak boleh bersikap lebih dari batasnya, Julian juga sedang menjaga perasaan Syifa.

Tadi saat istirahat pertama, kelas 11 dihebohkan dengan kedatangan Rendi ke kantin bersama Najma yang ia rangkul bahunya. Diejek beberapa teman-teman mereka di jurusan IPA, lalu dengan senang hati Rendi menjawab mereka sudah resmi berpacaran saat ditanya apa hubungan keduanya.

Saat itu pula Julian naik tensi, hampir mendatangi Rendi jika saja tak ingat Becca. Ia tahu sesuka apa Becca, belum lagi perjuangan cewek itu yang sedang bimbang dengan perasaannya sendiri untuk Rendi. Ditambah chat Becca yang secara bersamaan datang dan menginformasikan jika Rendi katanya menyukai Becca.

Sempat dibuat bingung, Julian menjadi tak fokus hampir seharian karena memikirkan kenapa bisa Rendi menyatakan perasaannya pada Becca namun hari ini malah pacaran sama Najma?

love language attackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang