"Bek, gua jadian." bisik seseorang membuat Becca menoleh dengan rasa terkejutnya, ada Julian di sampingnya dengan senyum lebar.
"SAMA SYIFAAAA??????" jerit Becca tak tanggung-tanggung, jelas semua orang di sekitar keduanya menoleh untuk melihat apa yang terjadi.
Julian mengusap wajahnya, cowok itu melayangkan kepalan tangannya lalu berhenti di atas kepala Becca dan mengambang. Ingat sekarang Becca punya pacar jadinya Julian harus berhati-hati, bahkan melihat pacarnya ditoel dikit saja si Rendi ceramah panjang.
Dan Julian tidak ingin mengalami penuaan dini karena stres mendengarkan ceramah Rendi.
"Gua masih oke aja gitu malu karena tingkah lo kalau kita di sekolah kita, masalahnya ini kita di sekolah orang, anjing." kata Julian dengan wajah kesalnya, sementara Becca masih tak percaya.
"Beneran lo pacaran sama Syifa???" tanya Becca membuat Julian menghela nafas karena omelannya tak di dengar.
"Iya," jawab Julian malas.
Senyum Becca langsung cerah, "Bagus, traktir gue es Kiko detik ini juga!" katanya langsung meraih lengan Julian lalu ditarik paksa menuju kantin sekolah orang yang beruntungnya ada jual es Kiko juga.
"RENDI, IBEYNYA SELINGKUH NIH!" jerit Odet ketika Becca dan Julian lewat, Becca mana peduli sih selagi akan mendapat es Kiko gratis?
Rendi sendiri membiarkan, karena sebelum menghampiri Becca, Julian sebelumnya bicara meminta waktu berdua dengan Becca untuk mengobrol tentang kabar hubungannya dengan Syifa yang baru saja resmi pacaran tadi malam. Dengan perjanjian akan membocorkan apa saja yang akan Becca ceritakan tentangnya jika nanti Becca akan bercerita, jelas Rendi mengiyakan.
"Najis emang," ketus Julian sebal saat pasrah ditarik paksa, "Elu jadian sama si Rendi aja kagak bilang-bilang sama gua, apalagi kasih pajak jadian. Giliran gua? Anjing, terlalu baik gua untuk dijadikan teman." katanya berkeluh.
Becca nyengir, "Nanti lah kali-kali kita main ke Rericake, gue bayarin. Sekarang es Kiko dulu sambil kepoin cara nembak lo ke Syifa." katanya membuat Julian mengumpat.
Mereka berdua sampai di kantin, kelakuan Becca benar-benar mengundang hujatan dari Julian ketika memberitahu pada sang penjual saat ingin membeli es Kiko kegemarannya. Iya, Julian tahu kok jika es Kiko itu murah pakai banget, tapi Becca benar-benar ngerampok.
"Hai, Bang Jeri." sapa Becca yang memang sudah akrab saja sama yang punya warungnya, "Es Kiko beku yang sebungkus ada kali." katanya.
Coba, bagaimana tidak membuat Julian mengumpat?
"Eh, si Neng Becca, ngeborong nih?" kata Bang Jeri sambil membuka kulkas dan beneran ngambil yang sebungkus, si Becca kegirangan.
"Iya nih, temen saya yang bayarin soalnya. Hehehe." jawab Becca tanpa dosa, Julian tersenyum paksa saja ketika Bang Jeri menoleh padanya seolah paham siapa yang akan bayar.
KAMU SEDANG MEMBACA
love language attack
Fanfiction[Sudah terbit dan masih lengkap] Katanya mengenal cinta itu indah, tetapi ketika dicoba, ternyata tak seindah yang Becca kira. ft. Shuhua ©eipayow, 2022