15° Unik Katanya

191 49 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Setelah kejadian kericuhan di kantin waktu itu, Becca bersumpah akan makin menjaga sikapnya jika di depan Rendi. Memperlihatkan dirinya untuk tidak terlihat menyukai cowok itu agar semua orang tidak mengada-ada, apalagi teman-teman sekelasnya yang udah macam bagong semua.

Jeli banget mata mereka, ada Rendi dari kejauhan bakal langsung teriak melapor pada Becca. Sumpah, buat apa??????

Kalau ditanya senang apa enggak, ya senang lah. Tapi nggak begini mainnya.

Pernah deh waktu itu kelas lagi jam kosong, terus kelasnya Rendi ada pelajaran olahraga dan sedang pengambilan nilai servis Voli. Becca yang hafal jelas hari itu jadwalnya mapel olahraga kelasnya Rendi udah punya niatan mau nongkrong di balkon buat nontonin si pujaan hati, tapi sialnya Becca harus teringat keadaan sedang keruh dimana gerak-gerik Becca selalu di pantau teman-temannya untuk memastikan Becca menyukai Rendi atau tidak.

Alhasil, gagal sudah rencana Becca untuk menonton Rendi yang akan mengambil nilai.

Tapi, hari itu Arya sama Hendra nongkrong di balkon dan Syifa tiba-tiba meminta antar Becca ke toilet.

Becca yang awalnya tidak menaruh curiga ya santai saja beranjak dari bangkunya untuk mengantar Syifa, sampai dirinya sudah keluar kelas, si Arya menariknya mendekat dan secara tiba-tiba berteriak ke arah lapangan.

"RENDI, KATA BECCA GANTENG BANGET HARI INI!!"

Teriakan yang amat dahsyat menggelegar itu jelas mengundang semua perhatian, yang di lapangan dan juga yang di dalam kelas Becca. Sialan memang si Arya.

Tim bacot pun keluar kelas, macam Odet, Kafka, Nisa, Ayla dan bahkan sampai Gilang langsung ngacir keluar kelas untuk melihat Rendi di lapangan.

Becca menjerit marah, Syifa, Hendra beserta teman-teman yang lain tertawa. Dijambaknya segera mahkota lebat dan lembut rambut Arya detik itu juga, Becca mengamuk sampai mereka ditegur guru yang sedang mengajar di kelas sebelah.

Mana kan sekarang warga sekolah jadi pada tahu kalau Becca adik dari pemilik toko kue yang lagi hits di sosial media, banyak yang order kue ke Becca sehingga membuat cewek itu juga kerepotan diminta Riri untuk mengantarkan kue-kue pesanan warga sekolah harus lewat tangan Becca sendiri.

Belum lagi banyaknya cowok, Becca jadi malas namun juga harus.

Ada beberapa kali berkesempatan Becca mengantar dessert box ke kelasnya Rendi, kebetulan yang beli di kelas itu ada lima orang. Salah satunya yang beli si Putra, temannya Rendi.

Paham akan ke kelas Rendi, Odet memaksa untuk ikut menemani Becca. Dengan alasan, "Biar nanti kalau lo nggak kuat liat ketampanan Rendi kan ada gua yang senang hati merekam lo saat pingsan."

Sontoloyo.

Waktu itu ceritanya begini, Becca masuk ke kelas Rendi tentu saja pakai salam, namun wajahnya datar banget berbeda saat Becca berpidato di atas panggung pas FUTAS.

love language attackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang