"Re, Teteh minta tolong dong beliin pembalut ke minimarket depan, kayaknya bentar lagi Teteh mens soalnya udah nggak enak gini perutnya." titah Riri membuat Becca yang sibuk mengganti channel TV jadi beranjak, senang ada kerjaan disaat dia lagi gabut sekarang.
"Mana uangnya?" pinta Becca yang langsung dikasih selembar seratus ribuan oleh Riri, lalu setelahnya Becca ngacir ke kamarnya untuk memakai jaket dan bawa hape.
Sebelum jalan keluar kamar, ada baiknya Becca mengecek aplikasi chatnya. Siapa tahu ada gosip baru di grup chat kelasnya, kan ada Arya sama Nisa yang paling update.
Tapi justru Becca di kagetin sama chat masuk dari Rendi. Aduh, bikin salting aja.
Rendi: becca, sori ya soal najma, dia agak kasar sama lo tadi
Becca: dih kenapa nggak dia aja yang minta maaf sama gue?
Rendi: gue kira lo nggak bakal bales anjir
Rendi: gue sebagai perwakilan aja
Becca: santai
Rendi: oke, sori ya sekali lagi
ReadCih, mood Becca turun cuma karena chat Rendi isinya begitu. Tapi Becca nggak terlalu menyalahkan Najma sih, kan yang emang duluan mancing emosi Becca. Cuman respon Najma yang sampai ngeluarin kata-kata kasar bikin nggak nyaman Becca juga.
Ya sudahlah ya, Becca mengantongi hapenya ke saku piyamanya lalu jalan keluar kamar.
Pas lewatin ruang tamu, ternyata Riri gantian yang menonton TV di sana. Becca sih lewat saja.
"Teh, aku sekalian jajan ya." ucap Becca sambil lewat ke pintu rumah.
"Iya," balas Riri membuat Becca diam-diam tersenyum, senang sekali dong.
Becca keluar rumah dan memakai sendal jepitnya, lalu membuka pagar sedikit kemudian menutupnya lagi ketika dirinya sudah diluar pagar.
Kaki Becca melangkah sendirian dengan tenang walau hari sudah gelap karena memang sudah malam, komplek perumahan Becca kadang suka sepi kalau sudah malam. Makanya sekarang dia jalan ke depan komplek sedikit sunyi, tapi Becca nggak takut kok.
Mau sampai ada setan yang tiba-tiba nampakin diri depan muka Becca juga nggak bakal takut, paling kaget doang.
Karena sampai depan itu masih agak jauh, Becca ngeluarin hapenya. Kaget dong, Rendi chat Becca lagi disaat sebelumnya Becca nggak balas chat dia tadi.
Rendi: lo tuh pramuka apa paskib sih?
Becca: pramuka
KAMU SEDANG MEMBACA
love language attack
Fanfic[Sudah terbit dan masih lengkap] Katanya mengenal cinta itu indah, tetapi ketika dicoba, ternyata tak seindah yang Becca kira. ft. Shuhua ©eipayow, 2022