PROLOG

732 35 7
                                    

BRAK!!!

Suara buku yang kini di lempar dengan sangat kesal ke meja, ternyata berhasil mengambil antensi mereka hingga mereka menoleh pada sang pemilik buku dengan pandangan penasarannya.

"Lo kenapa sih?" tanya salah satu temannya.

"Arghhh!! Kenapa sih dia harus jalan dengan gadis itu oh ayolah aku cemburu bestie."

Perkataan dari gadis berambut sebahu dengan wajah yang di kembungkan dan tatapan mata bulatnya telah berhasil membuat semua temannya tertawa melihat akan tingkah sahabatnya.

"Itu bearti kamunya tidak beruntung bestie." celetuk gadis berkacamata membuat beberapa dari mereka kembali tertawa.

"Berisik!baru juga liat dia jalan sama yang lain sudah cemburu sadarlah dirimu bukan siapa-siapanya,"

Setelah mengatakan dengan nada yang sangat dingin, gadis berambut curly gantung tersebut kembali mendengarkan music melalui headphone wireless yang begitu lucu membuat siapapun melihatnya ingin memilikinya.

"Yang sabar ya Cit, takdirmu tidak seindah itu sadar dari dunia perhaluan." ucap gadis yang kini kembali fokus membaca novelnya.

Perkenalkan mereka adalah group Onestar's dimana para membernya memiliki sifat random :

Evira Lee :: biasa di sapa dengan Rara/Ara bagi semua orang dia makhluk yang jarang bicara bahkan lebih baik dia diam dari pada bicara karena sering kali setiap dia berbicara yang lainnya bisa kena mental akibat perkataan sarkas padahal sesungguhnya dia mengeluarkan fakta, dia anggota tertua tapi rasa maknae line bahkan banyak yang menganggumi akan kecerdikannya.

"Jangan berisik atau aku granat kalian semua!"
"Rasain patah hatikan makanya jangan jatuh hati."

√ Citra :: bagi semua orang dia makhluk yang sangat heboh apa lagi jika telah berkumpul dengan Mufida, dia yang sering kali menyuruh Ara diam ketika Ara berbicara karena kesal, dia menganggumi seseorang meski kini orang itu telah bersama yang lain...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Citra :: bagi semua orang dia makhluk yang sangat heboh apa lagi jika telah berkumpul dengan Mufida, dia yang sering kali menyuruh Ara diam ketika Ara berbicara karena kesal, dia menganggumi seseorang meski kini orang itu telah bersama yang lain, orang yang suka ajak Ara berantem ketika kumpul.

"Gulalinya enak njir, tapi ga akan manis lagi kalau sudah di makan Ara,"
"Dia tidak mikirin perasaan gue huhu... Gue cemburu!"

 Gue cemburu!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
UN1TY|| So Bad (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang