10.Back to school

11 6 0
                                    

Hari ini aku mulai sekolah setelah beberapa hari aku sakit dan seperti biasa aku akan berangkat bersama Ardan.

Setelah berpamitan aku akhirnya sudah ada berada didalam mobil bersama Ardan, dia beralasan pagi ini agak mendung maka dari itu dia menggunakan mobil hari ini dan akupun tidak masalah dengan itu.

Sampainya disekolah kami berjalan beriringan seperti biasanya dan seperti biasa juga semua orang sudah fokus menatap kami. Dia mengantarku sampai kelas dan langsung berlalu begitu saja ketika aku sudah masuk kedalam.

.................

Akhirnya jam pelajaran dimulai dan semuanya fokus dengan apa yang dijelaskan oleh guru mata pelajaran hari ini, tetapi yang paling menyebalkannya aku yang mengembalikan semua buku paket tanpa ada yang membantuku.

Disepanjang perjalanan aku terus mendumel dan tak sadar dari arah berlawanan ada seseorang yang juga terburu-buru dan.....

Brukk

Aku terjatuh dengan beberapa buku berserakan dikoridor yang aku lewati dan orang yang menabrakku juga ikut membantuku mengambil buku-buku yang sempat terjatuh tadi. "sorry, gue nggak sengaja. " Ucapnya sambil masih membantuku."It's okay." Jawabku "Kenalin, gue Kevin dan sekali lagi gue minta maaf karena udah nabrak Lo." Ujarnya sembari menyodorkan tangannya dan tersenyum ramah.
"Lina,iya. Gue juga minta maaf karena nggak lihat lo. " Ucapku membalas uluran tangannya sembari tersenyum.

Ya Allah, manis banget. Batin Kevin

Dia sempat tertegun melihatku tersenyum. Entahlah apa yang dia fikirkan karena aku juga tidak peduli.

Btw tangannya udah nggak salaman lagi yahh

Dan sebagai permintaan maafnya dia membantuku membawa buku tersebut keperpus.

Disisi lain....

Ardan dan teman-temannya sedang latihan basket di lapangan outdoor dan dia tidak sengaja melihat Lina dan Ketos entah siapa namanya sedang jalan beriringan dan mengapa dia agak gerah dengan melihatnya dan lintang yang sedang memperhatikannya tersenyum geli akan hal itu. "HUH ADA YANG PANAS,TAPI BUKAN CUACA." Ucapnya keras-keras sembari melihat kearah Ardan.

Ardan pun yang melihatnya menatap Lintang tajam yang sudah menampilkan cengirannya."Hehehe canda bos."ucapnya.

............................
TBC
Jangan lupa vote dan komen
Thank you

My Boyfriend Is Most Wanted[end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang