Tak terasa waktu pulang sekolah telah tiba Ardan dkk dan Aslina dkk berjalan bersamaan menuju parkiran yang membuat mereka lagi dan lagi menjadi pusat perhatian dengan Ardan dan Aslina yang berada didepan dengan wajah datar masing-masing dan diikuti teman-temannya
'Wuihh aset sekolah nih boss senggol dong'
'Arrgh mereka cocok bangett deh'
'Iya, mukanya sama-sama datar, kentara banget Aslina bukan cewek yang menye menye'
Dan masih banyak pekikan lainnya
"Vi, lo pulang sama siapa? " Tanya Lintang yang entah kesambet apa "Enggak tau nih kak, palingan ojek. " Ucapnya membalas perkataan Lintang "Bareng aja kalau gitu, kebetulan rumah lo dan rumah gue kan searah. " Ucap Lintang menawarkan.
"Udah. Terima aja Vi, jarang-jarang tau si Lintang baek. " Ucap Aldi menimpali "Emm yaudah deh. " Ucap Vivi menyetujui "Guys, gue duluan yah. " Ucap Lintang berpamitan dengan yang lain setelah ia dan Vivi telah berada dijok motor yang tak lama motor tersebutpun melaju meninggalkan kawasan parkiran.
"Yang lain juga pulang, gue juga mau anterin Aslina dulu. " Ucap Ardan membuat mereka semua bersiap diatas kendaraan masing-masing.Mereka semuapun meninggalkan area parkiran menuju kerumah masing-masing
.............
Disisi lain.."Makasih yah kak, udah mau anterin gue." Ucap Vivi sambil menyodorkan helm yang telah dia gunakan kepada si pemilik "Enggak usah dikembaliin. Itu punya lo gue sengaja beli buat lo. Mulai besok sampe seterusnya gue bakal jemput dan pulang sama gue. Gue nggak mau terima protesan apalagi jawaban karena itu sebuah pernyataan " Ucap Lintang dengan mutlak. "Em, okee dan makasih sekali lagi. Oh iya nggak mau mampir dulu? " Tanya Vivi yang sebenarnya bingung sama perkataan yang lontarkan Lintang tadi tapi melihatnya serius Vivi menyetujuinya saja dan lebih memilih menawarkan untuk sekedar mampir "Enggak makasih, lain kali aja. Gue pamit yah. " Ucapnya seraya memasang kembali helmnya dan tidak lupa menepuk puncak kepala Vivi yang membuatnya semakin kebingungan.
.............
TBC
segituu dulu yah
Jangan lupa vote
Thank you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Most Wanted[end]
RandomKalian pernah enggak sih berharap akan punya hubungan sama seorang most wanted? Aslina yang cuek disandingkan sama Ardan yang jauh lebih cuek, kira-kira gimana yah hubungan mereka? #15 romence [11•03•2023] #122 romence [15•06•2023] #73 romence [17...