11.Rumah Ardan

11 6 0
                                    

Setelah sekolah usai Ardan mengirimiku pesan dan menyuruhku untuk menunggunya diparkiran.

Dan disinilah aku berdiri sembari menunggu. Setelah beberapa saat menunggu akhirnya datang juga dan kita berdua sudah diperjalanan pulang, tetapi yang membuatku bingung karena ini bukan jalan kerumahku. "Kak, kita mau kemana?. " Tanyaku kepadanya yang sibuk menyetir.
"Rumah gue." Jawabnya yang membuatku terkejut. "Ngapain?" tanyaku.
"Mama mau ketemu sama lo, karena waktu lo sakit gue selalu izin buat nemenin lo dan gue juga udah janji sama dia mau bawa Lo hari ini kerumah. "ucapnya panjang lebar.

Ucapannya membuatku terperangah tak percaya karena baru kali ini dia mau berbicara sepanjang itu.

.............................

Dan sekarang aku sudah ada didepan sebuah Rumah,ralat. Lebih tepatnya mansion keluarga Ardan. Sampai aku mulai masuk mengikuti sang pemilik rumah aku dikejutkan dengan kehadiran wanita paruh baya yang kutebak pasti Ibu dari Ardan."Oh,,,ini toh yang namanya Lina. Sini sayang, Tante baru masak banyak kamu pasti laper dari sekolah belum makan. Nanti kita makan sama Papanya Ardan sama Ardan juga." Ucap Dina mamanya Ardan menyambutku yang hanya kubalas dengan senyuman canggung. "Mah, Ardan ke atas dulu." Ucap Ardan menginstrupsi percakapan kami.

......................

Sekarang, disinilah aku dimeja makan keluarga Ardan. Kami makan dengan tenang dan hanya ada dentingan sendok dan garpu yang saling bersentuhan dengan piring.

Selesai makan kami berkumpul ditaman belakang sambil bercanda bersama mama dan papa Ardan."Oh ya,nak Lina. Kamu kenal Ardan dari mana?" Tanya Dani Papa Ardan. "Aku kenal sama Kak Ardan karena Kakak teman aku temennya Kak Ardan." Jawabku sopan.

Hingga obrolan mengalir begitu saja dan aku menyadari bahwa Ardan selalu memperhatikan interaksiku bersama orang tuanya.

.......................

Setelah dari rumah Ardan aku langsung masuk kedalam kamar dan membersihkan diri karena memang sedari tadi tubuhku serasa lengket. Setelah menyelesaikan urusan bebersih aku lanjut memakai piyama dan bersiap untuk tidur. Tetapi sebelum tidur aku sudah menyelesaikan tugasku sebagai pelajar dan sebagai seorang muslim serta mengecek apakah ada notif yang masuk dan setelah memastikan semua urusan selesai aku mulai terlelap untuk menghadapi hari esok.

.....................

TBC
Jangan lupa vote dan komen
Thank you.

My Boyfriend Is Most Wanted[end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang