Esok harinya seperti biasa aku berangkat bersama Ardan setelah kemarin dia memberi tau kepada semua orang disekolah bahwa kami telah resmi berpacaran.
..............
Sampainya diparkiran saat aku ingin membuka pintu mobil Ardan langsung menahan lenganku, sementara aku cuma menaikkan alis seolah bertanya 'kenapa? '
"Lo emangnya nggak ketinggalan sesuatu? " Ucapnya.
"Enggak, dan perasaan gue nggak ngeluarin barang selama dijalan tadi. " Jawabku.Sementara dia keluar menuju pintu yang sempat ingin kubuka tadi "Yang lo lupa itu tangan gue. " Ucapnya setelah membuka pintu mobil dan menggenggam tanganku. Aku hanya tersenyum tipis sembari menggelengkan kepala.
-Hadeeh Ardan mah bisa ae modusnya haha-
Setelah acara modus tadi akhirnya dia mengantarkan ku menuju kelas dan jangan lupa dia selalu menepuk kepalaku sebelum berlalu.
....................."Uhuyyy ada yang abis dianterin sama mas carpa nihh. " Goda Vivi setelah aku duduk ditempatku.
"Lin, kak Ardan kalau sama lo gimana sih orangnya? gue kepo deh, apa kayak yang kelihatan atau malah manja sama lo. " Lanjutnya
"Biasa aja, kayak yang kelihatannya. " Jawabku sekenanya, 'tapi lebih perhatian' Lanjutku dalam hati..................
Setelahnya bel tanda pelajaran akan dimulaipun berbunyi nyaring dan tak lama setelahnya masuklah seorang Guru Bahasa Inggris yang akan menjelaskan pelajaran hari ini.
~~~~~~~~~~~
Disisi lain.....
Ardan, Lintang, Aldo dan Aldi sedang berada diroftop. Benar tebakan kalian, mereka membolos.
"Bos, sekolah sebelah nantangin kita tanding basket minggu depan. " Info Lintang kepada Ardan.
"Dimana? " Tanyanya.
"Lapangan Atlanta." Jawab Lintang.
"Oke. "
..........................Tak terasa istirahat telah tiba, akupun segera membereskan peralatan tulis yang telah kugunakan dan bergegas menuju kantin untuk mengisi kembali energi yang sempat terkuras tadi.
"Lo pada mau pesen apa? "
Tanya Liontin kepada aku dan Sena. "Batagor sama air mineral aja. " Ucap Sena
"Gue samain aja." Jawabku
"OKEE!" Ucap mereka serentak
Akhirnya Liontin dan Vivi pergi untuk mengantri makanan yang sudah disepakati................
Ardan sudah bersender disamping pintu sembari menunggu Aslina di depan kelas diikuti kedua temannya
"Ayok. " Ardan langsung menyeret tangannya sesaat Aslina keluar dari kelasnya dan meninggalkan teman-temannya serta teman gadis yang digeretnya itu "Aelah si bos main tinggal aja, mentang-mentang udah resmi malah langsung narik anak orang aja. " Celetuk Aldi melihat kelakuan teman esnya itu. Sementara teman Aslina yang lainpun hanya melongo melihatnya kelakuan kakak kelasnya yang bisa dibilang posesif itu.
"Yoklah guys, kita nyusul tuh dua sejoli jangan sampe kita ditinggal lagi." Ucap Lintang menginstrupsi teman-temannya.
Akhirnya mereka semua langsung menuju parkiran dan jangan lupakan teman-teman Aslina juga ada disana.
....................
Dalam perjalanan pulang hanya keheningan diantara mereka berdua, sampai akhirnya Ardan membuka suara "Cari makan dulu gue belum sempet makan siang tadi. "
"Oke, gue ikut aja. " Jawab Aslina menyetujui.Sampainya disebuah cafe mereka segera memesan makanan sembari menunggu Ardan berkata "Minggu depan gue ada tanding sama sekolah sebelah. " ucapnya "Dimana? " Tanya Lina
"Lapangan Atlanta. " Jawabnya "Lo enggak ada niat buat nonton? " Lanjut Ardan sambil 'ngode'supaya si doi mau nonton😁😂.Percakapan mereka terjeda karena makanan sudah sampai dan mereka fokus dengan makanan masing-masing.
Setelah makan mereka melanjutkan mengobrol sebentar guna menjawab pertanyaan yang Ardan ajukan. "Hari apa dan jam berapa emang? " Tanya Aslina "Kata Lintang hari rabu pulang sekolah, gimana? " Jawab Ardan.
"Boleh sih, gue bakal dateng kok. Semangat yah, semoga menang." Ucap Aslina menyetujui dan memberi semangat kepada sang pacar kiww kiww.
"Iyaaa, siap! Demi lo gue bakal berusaha buat menang." ucap Ardan sambil tersenyum tulus."Makasih udah anterin gue. " Ucap Lina. "Iya, itu udah tugas gue sebagai pacar yang baik." Balas Ardan......
Udah kelihatan nih bahwa Ardan bakal sayang dan manja banget sama Aslina ><
.................
TBC
Udah duluu yah
jangan lupa vote
Thank you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Most Wanted[end]
RandomKalian pernah enggak sih berharap akan punya hubungan sama seorang most wanted? Aslina yang cuek disandingkan sama Ardan yang jauh lebih cuek, kira-kira gimana yah hubungan mereka? #15 romence [11•03•2023] #122 romence [15•06•2023] #73 romence [17...