14.Saingan baru

7 6 0
                                    

Hari ini aku tidak berangkat bersama Ardan. Entahlah apa alasannya, aku tidak melihatnya pagi ini dirumahku jadi aku bersngkat dijemput oleh Sena. "Lin, tumben lo nggak berangkat bareng Ardan dan minta gue ngejemput lo." Ucap Sena sembari melirik kepadaku. Akupun hanya mengendikan bahu acuh, toh aku memang tidak pernah mau berangkat bareng dia. Dia aja yang selalu menjemputku kerumah.

Setelahnya hanya keheningan

.........................

Setelah sampai, aku dan Sena jalan beriringan menuju gedung sekolah dan benar saja semua orang memperhatikanku karena tumben sekali aku tidak berangkat bareng Ardan pagi ini.

Bruum... Bruum...

Tak berselang lama aku tiba Ardan langsung datang bersama temannya. Tapi yang membuatku sedikit aneh kenapa dia datang bersama Clara yang notabennya orang yang kurang kusukai dan mungkin itu alasannya dia tidak datang dan berangkat bersamaku pagi ini? tapi terserahlah akupun tak peduli dengan hal itu dan langsung berjalan duluan meninggalkan parkiran.

.........................
Ardan POV

Pagi ini baru gue mau berniat berangkat kerumah Lina seperti biasa, tapi gue langsung mendapat pesan dari Clara buat nyuruh jemput. Awalnya gue menolak tapi dia maksa dan akan ngasih tau Mama bahwa gue nyakitin dia dan karena gue tau Clara orangnya nekat ya udah hari ini terpaksa gue
berangkat bareng dia.

Singkat cerita, akhirnya gue sampai disekolah sama temen-temen gue dan tentunya Clara.

Dan saat selesai markirin motor gue nggak sengaja liat Lina bareng Sena. Mungkin mereka berangkat bareng karena gue nggak jemput dia. Entahlah.

Ardan POV end
............................
TBC
Jangan lupa vote dan komen
Thank you.

My Boyfriend Is Most Wanted[end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang