4.Makin menjadi

14 6 0
                                    

Setelah kejadian dikantin Clara semakin menjadi. Dimanapun Ardan berada dia pasti akan selalu menempel bak Lintah.

Tapi aku tidak peduli dengan hal itu, karena tujuanku ya hanya ingin belajar dengan tenang tanpa gangguan.

Tapi, sepertinya tidak akan terjadi. Karena perempuan itu akan membuat masalah lagi hari ini dimana ia menyiramku dengan air bekas pel-an dan mengunciku didalam kamar mandi.

Dan sampai sekarang belum ada yang menyadari keberadaanku disini dan bel sudah berbunyi beberapa menit yang lalu.

Huftt...kenapa nasib gini amat yah, padahal kan aku tidak mengganggu siapapun disini. Claraaa awas saja, akan aku bakal balas suatu hari nanti.

Aku sudah mulai kedinginan karena seragamku yang basah.

............................
Disisi lain....

"Ish, Lina kemana sih? kok belum balik-balik mana udah lama banget ditoiletnya." Ujar Vivi dengan kesal karena hari ini mereka akan berkumpul dan mereka akan menagih hutang penjelasan Lina bagaimana dia dan Ardan berangkat bareng hari itu.

"Iya, tau nih. Mana gue laper lagi" Ujar Liontin menimpali dumelan Vivi. Sementara Sena masih duduk anteng sambil membalas chat dari Aldo.

1 jam pun berlalu....
karena aku belum juga kembali mereka memutuskan untuk menyusul ketoilet untuk mengecek apakah aku kabur atau bagaimana

..............

Sementara aku masih berharap akan ada orang yang datang untuk sekedar membuka pintu ini karena aku sudah sangat kedinginan dan aku tidak bisa menghubungi salah satu dari mereka karena handphoneku sudah  lowbat sedari tadi.

Dan samar-samar aku mendengar suara teman-temanku dan dengan begitu aku sekuat tenaga mengeluarkan suaraku agar terdengar dari luar dan agar mereka segera menolongku.....
"Senaaa, Viiii, Liontin gue didalem... Buka pintunya....." Teriakku lirih dan aku berharap mereka mendengar

Dan terakhir yang aku rasakan tubuhku terasa terangkat...
.....................

TBC
Jangan lupa vote dan komen
Thank you.

My Boyfriend Is Most Wanted[end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang