Maaf kalo nggak terlalu panjang dan happy reading....
Pagi haripun datang menyapa dan membangunkan semua orang dari mimpinya masing-masing.
Saat ini seorang gadis sedang duduk disebuah halte dengan buku ditangannya, yup. Kalian benar Aslina hari ini tidak dijemput seperti biasa oleh Ardan sebab lelaki itu sedang mengikuti pertandingan basket antar sekolah yang diselenggarakan kemarin sampai beberapa hari kedepan diluar kota.
Lama Aslina menunggu sampai dia tidak menyadari ada seseorang yang menghentikan kendaraannya didepan halte tersebut "Ekhem. " Dehem orang tersebut yang mau tak mau membuat Aslina mendongakkan kepalanya "Eh, Kak kevin. " Ucapnya menyapa sang ketua OSIS disekolahnya itu dengan wajah biasa saja alias tidak datar tetapi tidak tersenyum juga "Ternyata lo kenal sama gue, by the way Ardan mana? Enggak biasanya lo sendirian." Tanya Kevin kepada Aslina.
Ck,menye-menye banget jadi cowok -batin Aslina.
"Ardan lagi ikut lomba seperti yang lo tau." Jawab Aslina "Enggak mau bareng aja? Kalau nunggu bus masih lama. " tawar Kevin to the point karena sepertinya Aslina tidak menyukai kehadirannya.
Tak lama bus datang "Gue duluan. " Ucap Aslina tanpa mengidahkan tawaran Kevin dan langsung masuk kedalam bus.
Haah gagal lagi deh, mau berangkat bareng dia. -batin kevin melihat kepergian bus yang berisikan Aslina didalamnya
Tak lama dia langsung bergegas juga menaiki motornya guna kesekolah sebelum bell masuk berbunyi.
..........
Tak lama Kevin tiba diparkiran sembari menunggu Aslina melewati gerbang karena dia tahu jika Aslina belum tiba.
Setelah menunggu beberapa saat Aslina berjalan dengan santai memasuki gerbang bersamaan dengan itu Kevin langsung mensejajarkan langkahnya.
Tetapi ditengah koridor Aslina berhenti "Kenapa ngikutin?" ucap Aslina dengan raut tidak nyaman "Gue cuma mau nganter lo kekelas. " Ucap Kevin masih tidak mengerti yang membuat Aslina meneruskan langkahnya sebab sekarang mereka menjadi tontonan dikarenakan koridor cukup ramai pagi ini "Aslina! Tunggu, kenapa lo nggak mau deket-deket sama gue? " Ucap Kevin berteriak karena jaraknya antara dirinya dan Aslina cukup jauh. karena itu pula Aslina menghentikan langkahnya dan berbalik, kesempatan itu pula yang digunakan Kevin berjalan mendekat kearah Aslina "Sorry kak. Bukannya gue nggak mau deket-deket sama lo, tapi gue ngejaga perasaan Ardan lagi pula kayaknya tugas lo numpuk diruang OSIS lebih baik lo selesaiin aja semua tugas lo daripada gangguin gue, permisi. " Ucap Aslina mengeluarkan semua apa yang membuatnya risih dan langsung pergi dari sana.
........
Setelah kejadian dikoridor pagi tadi Ketua OSIS White Gold High School menjadi bahan perbincangan sebab ditolak secara langsung oleh sang kekasih dari kapten basket yang lagi wakilin sekolah buat lomba.
Eh,lo tau nggak sih. Ketos kitaa lagi kena musibah dia. -Ucap seorang siswi memulai sesi penghibahan
Innalillahi,kenapa emangnya Kak Kevin? -Ucap gadis satunya
Ituu lhoo tadi dikoridor dia ditolak secara enggak langsung sama Aslina pacar kapten basket kitaa. -Balas siswi yang memulai sesi ghibah
Lah,kok bisa gitu sih? Gimana ceritanya? -Ucap teman lainnya penasaran
Jadi gini,,,,,
Dan mengalirlah cerita yang terjadi dikoridor tadi.Oalah,,, kak kevin juga udah tau si Aslina itu dingin malah dideketin apalagi tuh anak udah sama si kapten basket. -Ucap teman lainnya menimpali
Tapi kalau diliat-liat si Aslina sok cantik banget enggak sih, semua mau diembat sama dia. -Ucap yang lain dengan nada julidnya
Emang cantik egee, buktinya kapten basket sama ketos aja kepincut sama dia. -Ucap si yang mulai ghibah tadi.
Dan masih banyak lagi ucapan-ucapan yang membicarakan kejadian pagi tadi.
...........
Sementara orang yang menjadi bahan gosip masih tetap santai memakan makanannya seolah tidak terjadi apapun.
"Lin, lo nggak mau ngasih mereka pelajaran? " Ucap Liontin yang sudah kesal mendengar semua itu "Males, lebih baik gue makan daripada ngehabisin waktu buat ladenin mereka semua. " Ucapnya masih melanjutkan acara makannya.
"Ekhem, gue boleh duduk sini? " Ucap seseorang yang kehadirannya membuat suasana yang semula ramai menjadi sepi "Oh,boleh kok.Yuk, guys balik kelas bell masuk sebentar lagi. " Ya, kalian benar yang menjawab itu Aslina sembari berdiri dan menyuruh teman-temannya meninggalkan orang tersebut dibangku yang mereka telah tempati tadi.
Semua orang yang melihat kejadian tersebut hanya diam tak berani bersuara sedikitpun. Hingga Aslina dkk meninggalkan kantin dan membuat mereka yang ada disana kembali keaktivitas masing-masing karena jujur saja,saat Aslina mengatakan hal tadi auranya berbeda dan jauh lebih mencekam.
Sementara Kevin yang mendapat perlakuan seperti itu mencengkram kuat nampan yang dipegangnya.Awas lo Aslina, meskipun gue suka sama lo bukan berarti lo seenaknya sama gue dan gue bakal buat lo bertekuk lutut dihadapan gue. -ucap Kevin dengan amarah didalam benaknya.
Tanpa sepatah katapun Kevin langsung meninggalkan kantin tanpa menyentuh makanan yang ada dinampannya tadi.
.........
TBC
jangan lupa vote dan follow yah
Thank you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Most Wanted[end]
RandomKalian pernah enggak sih berharap akan punya hubungan sama seorang most wanted? Aslina yang cuek disandingkan sama Ardan yang jauh lebih cuek, kira-kira gimana yah hubungan mereka? #15 romence [11•03•2023] #122 romence [15•06•2023] #73 romence [17...